Hero Marksman Langganan Bantai-bantai di area Mythic, Cocok Jadi Goldlaner!

Hero Marksman Langganan Bantai-bantai dalam area Mythic, Cocok Jadi Goldlaner!

Infocakrawala.com – Dikenal sebagai rank paling tinggi pada Mobile Legends, ada beberapa hero yang mana cukup laris manis digunakan di area rank Mythic. Cocok jadi goldlaner, hero marksman langganan bantai-bantai di tempat Mythic tidaklah lain adalah Karrie.

Berbeda dari rank lainnya, Myhtic merupakan salah satu tingkatan paling tinggi di tempat Mobile Legends yang digunakan berisi berbagai player dengan persaingan sengit.

Tidak mudah meraih kemenangan ketika bermain di tempat rank ini. Pasalnya, sebagian besar player di dalam rank Mythic memiliki mekanik tinggi.

Di antara banyaknya hero yang tersebut ada, Karrie menjadi salah satu hero marksman langganan bantai-bantai dalam Mythic. Hero ini biasanya digunakan sebagai goldlaner ketika bermain Mobile Legends.

Karrie diketahui mempunyai tipe serangan burst damage juga true damage yang mana memang benar sangat mengerikan. Tidak hanya saja itu, hero ini juga mempunyai crowd control tinggi yang tersebut sangat merepotkan untuk hero tank.

Jika Karrie telah mempunyai buff yang digunakan ia butuhkan, hero ini akan semakin menyebabkan kewalahan hero lawan yang digunakan mencoba untuk menangani semua serangannya.

Tipe serangan burst damage dan juga true damage yang dimiliki oleh Karrie ini membuatnya menjadi hero marksman langganan bantai-bantai di area Mythic. Serangan ini menciptakan hero yang dimaksud dapat menjadi mimpi buruk untuk hero berdarah tebal.

Ketika menghadapi hero tank, Karrie cuma perlu memberikan beberapa serangan dari deretan skill miliknya. Sangat cocok digunakan jadi goldlaner, itu tadi hero marksman langganan bantai-bantai di dalam Mythic.

(Sumber: Suara.com)