Cara Mengalahkan Alice, Hero Mage yang digunakan Ditakuti di area Mobile Legends

Cara Mengalahkan Alice, Hero Mage yang tersebut digunakan Ditakuti di tempat area Mobile Legends

Infocakrawala.com – Salah satu hero Mage yang ditakuti pada waktu ini adalah Alice. Sosok hero Mobile Legends yang digunakan punya serangan sakit, namun sulit untuk dihabisi. Namun tenang, ada cara mengalahkan Alice dalam Mobile Legends.

Alice sendiri miliki kemampuan regen yang digunakan baik, sehingga sosoknya sulit untuk dihabisi. Pertahanannya juga tebal oleh sebab itu menjadi hero Mage merangkap Tank.

Lalu bagaimana cara menghabisi hero Mobile Legends ini? Tenang, ada cara-cara khusus yang tersebut bisa saja dilaksanakan untuk menghadapi Alice.

Cara Mengalahkan Alice dalam Mobile Legends

Alice adalah hero Mage yang tersebut sangat kuat di area Mobile Legends. Tak heran apabila Alice menjadi salah satu hero Mobile Legends yang digunakan cukup ditakuti.

Hero Mobile Legends ini memiliki regen yang digunakan tinggi, damage yang mana besar, juga skill escape yang digunakan jauh. Namun, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice.

Hero Alice di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Berikut ini dirangkum Suara.com, ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice di tempat Mobile Legends:

1. Gunakan hero anti regen

Ultimate Alice memberikan regen yang digunakan besar untuk dirinya. Untuk mengatasi hal ini, kalian sanggup menggunakan hero anti regen seperti Baxia atau item anti regen seperti Sea Halberd.

Jika kalian menggunakan Baxia, maka kalian juga bisa saja mengaktifkan ultimate Baxia untuk memberikan efek anti regen terhadap Alice.

2. Gunakan hero burst damage

Regen yang mana tinggi tak mampu mengcover burst damage yang tinggi. Untuk itu, kalian sanggup menggunakan hero burst damage seperti Eudora, Lunox, atau Hayabusa.

Hero Mobile Legends yang dimaksud dapat memberikan damage yang digunakan besar di waktu singkat, sehingga Alice tidaklah akan sempat regenerasi.

3. Gunakan hero CC

Selain miliki regen yang mana tinggi, Alice juga memiliki skill escape yang digunakan jauh. Untuk mengurangi Alice kabur, kalian mampu menggunakan hero CC seperti Chou, Franco, atau Tigreal.
Hero Mobile Legends seperti Chou kemudian Franco dapat memberikan efek CC yang dapat menjaga dari Alice kabur. Saat itu waktunya untuk menghabisi Alice.

4. Jangan solo

Karena regen Alice sangat besar, kalian jangan solo jikalau ingin membunuhnya. Usahakan untuk mengakibatkan kawan yang mana miliki CC atau burst damage.

Atau kombinasi satu hero CC satunya burst damage. Dengan begitu, kamu akan lebih tinggi mudah untuk mengalahkan hero Mage yang dimaksud mengerikan ini.

Itulah bagaimana cara mengalahkan Alice dalam Mobile Legends. Manfaatkan baik-baik, jangan takut lagi bertemu hero Mage tersebut.

(Sumber: Suara.com)