5 Hero Mage Terbaik 2024 Rekomendasi RRQ Lemon, Damage Pedih!

5 Hero Mage Terbaik 2024 Rekomendasi RRQ Lemon, Damage Pedih!

Infocakrawala.com – Mage merupakan salah satu hero yang mana sangat berguna di tempat permainan MOBA. Berikut terdapat 5 hero Mage terbaik 2024 rekomendasi dari RRQ Lemon.

Saat masih berpartisipasi sebagai pro player, RRQ Lemon merupakan pemain kategori All Role. Itu berarti Lemon bisa saja memainkan berbagai role yang tersebut mencakup Gold Laner, EXP Laner, Midlaner, Jungler, juga Roamer.

Meski begitu, Lemon terkenal mempunyai skill di area menghadapi rata-rata ketika mengemban role sebagai Midlaner. Ia bahkan dikenal sebagai player yang sangat piawai mengendalikan Kagura pada season awal MPL.

Melalui kanal YouTube-nya, RRQ Lemon mengunggah tier-list hero Midlaner Mobile Legends. Daftar pada bawah merupakan hero Mage terbaik yang berada di dalam tier S juga tier A.

Kalau S ini termasuk hero Broken ya guys. Hero yang tersebut nggak tertolong, Broken gitu. Yang A ini beliau kuat juga solid. Kalau tier B lebih lanjut ke arah mereka itu nggak kuat, standar gitu guys. Tier C ini tier sedih guys, jujur aku kasihan,” kata RRQ Lemon disitir dari kanal YouTube-nya. 

Menurut Lemon, hero yang digunakan masuk ke tier S mempunyai damage sakit kemudian masuk META berkat update terbaru beberapa waktu lalu. Berikut 5 hero Mage terbaik 2024 rekomendasi RRQ Lemon:

1. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)
Season Skin – Nana. (Moonton Games)

Menurut RRQ Lemon, Nana memperoleh Buff signifikan pada update mendekati dimulainya Season 31. Hero ini semakin sakit berkat adanya Buff pada skill dua. Nana dianggap sebagai salah satu Mage kemudian Midlaner terbaik pada waktu ini.

Hero ini mampu menumbangkan Tank dalam late-game dan juga mampu clearing minion dengan cepat di area mid-lane. Selain itu, Nana juga dapat melakukan zoning terhadap Marksman berkat skill satunya. Moolina Smooch kemudian Molina Blitz pada masa kini sangat menakutkan di dalam Mobile Legends.

2. Lunox

Hero Lunox di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox juga mendapat Buff pada awal Season 31. Menurut RRQ Lemon, Lunox termasuk “Broken Parah” di area musim ini. Cooldown yang digunakan ditingkatkan kecepatannya dan juga adanya Lifesteal lalu PEN menciptakan Lunox semakin sakit.

Adanya update memungkinkan Lunox mudah dimainkan akibat bisa saja berganti mode lebih besar cepat melebihi musim lalu. Sama seperti Nana, Lunox dapat menghabisi hero Tank dengan mudah. RRQ Lemon memasukkan Lunox juga Nana sebagai hero Mage tier S.

3. Vexana

Hero Vexana di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vexana dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mage terbaik selanjutnya adalah Vexana. Hero ini masuk ke di tier A, setingkat di tempat bawah tier S. Flying Speed pada skill satu pada saat ini lebih banyak cepat walau cooldown-nya menjadi sedikit lambat.

Buff signikan hadir pada skill dua. Efek slow sekarang makin merepotkan di area mana cooldown-nya makin cepat. Menurut RRQ Lemon, Cast Delay yang digunakan lebih besar cepat menghasilkan Vexana sangat berguna untuk war. Selain itu, Vexana merupakan “Ratu Clear Wave Minion” di area 5 menit pertama.

4. Vale

Hero Vale dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vale dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Pengguna saat ini tak perlu memilih efek CC atau damage sebab hal yang disebutkan sudah ada digabung pada Vale versi Revamp. Menurut RRQ Lemon, kombo skill Vale sekarang lebih banyak mudah meskipun damage-nya berkurang.

Vale masuk ke di hero tier A. Selain clear minion cepat, Vale juga mampu memberikan efek kecacatan parah apabila ultimate-nya akurat.

5. Lylia

Hero Mobile Legends - Lylia. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Lylia. [Moonton]

RRQ Lemon berpendapat bahwa Lylia adalah hero Midlaner yang tersebut susah dibunuh. Selain itu, ia juga cukup kuat untuk diajak war.

Hero ini mampu melakukan clearing minion dengan cepat meskipun telah berada di area late-game. Lylia masuk ke di salah satu hero high-ground tangguh di dalam Season 31.

RRQ Lemon menambahkan bahwa ia sengaja tak memasukkan Alice ke di tier A atau S. Alice merupakan salah satu yang terbaik di tempat Jungler, namun kemampuannya tergolong biasa di area Midlane.

Itulah tadi 5 hero Mage terbaik 2024 rekomendasi dari RRQ Lemon, tertarik menggunakannya untuk push rank?

(Sumber: Suara.com)