Berbekal Item Khusus, Kombo Hero Ini adalah Mampu Counter Faramis pada MLBB

Berbekal Item Khusus, Kombo Hero Ini adalah adalah Mampu Counter Faramis pada MLBB

Infocakrawala.com – Faramis merupakan salah satu hero Midlaner yang mana cukup OP di dalam Mobile Legends Season 31. Berikut terdapat hero lalu item tertentu yang mampu counter Faramis dengan mudah.

Berdasarkan statistik in-game MLBB, Faramis belaka mempunyai Ban Rate 2,7 persen. Ia adalah salah satu hero OP dengan Ban Rate paling rendah.

Hal yang dimaksud menyebabkan Faramis mudah diamankan ketika Draft Pick kemudian memunculkan kekacauan ketika war. Kombo hero yang mana mampu melawan Faramis dengan mudah adalah Wanwan serta Gloo.

Wanwan termasuk hero OP di tempat Season 31 sementara Gloo merupakan hero Tank dengan durabilitas tinggi. Sea Halberd cocok digunakan untuk hero Wanwan.

Apabila Marksman yang dimaksud telah membeli Sea Halberd, damage-nya cukup pedih untuk melumpuhkan Faramis. Sea Halberd memberikan tambahan 80 Physical Attack kemudian 25 persen Attack Speed. Terdapat pasif unik yang dimaksud bernama Lifebane.

Hero Faramis di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Faramis di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Memberikan Damage terhadap target akan menghurangi efek Shield dan juga HP Regen merekan menjadi 50 persen dari jumlah agregat aslinya selama tiga detik. Sea Halberd juga mempunyai pasif Punish.

Item dapat meningkatkan 8 persen damage terhadap hero lawan dengan HP tambahan tambahan tinggi. Gloo bisa jadi membeli Dominance Ice dikarenakan item ini juga memiliki pasif unik Life Bane.

Dua item tambahan seperti Athena’s Shield kemudian Radiant Armor cocok digunakan oleh hero Tank untuk melawan Faramis. Kombo Tank kemudian hero MM dengan Attack Speed tinggi dijamin memproduksi Faramis tumbang dengan cepat.

Enam item rekomendasi Wanwan ala YouTuber gaming Leokoce yaitu Corrosion Scythe, Wind of Nature, Demon Hunter Sword, Sea Halberd, Windtalker lalu Immortal.

Catatan tambahan, kalian sebaiknya jangan berkumpul dengan berbagai hero ketika ultimate Faramis aktif. Itu akan menimbulkan skill Faramis makin pedih. Hero semacam Faramis bisa saja ditumbangkan dengan memperhatikan timing kemudian positioning yang digunakan tepat di dalam Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)