4 Hero Marksman Counter Karrie, Lawan Nomor 2 Auto Gak Bisa Main!

4 Hero Marksman Counter Karrie, Lawan Nomor 2 Auto Gak Bisa Main!

Infocakrawala.com – Setelah beberapa season, Karrie rupanya tidaklah tergantikan lalu masih sangat OP di area Mobile Legends. Menangani hero ini, berikut rekomendasi 4 hero marksman counter Karrie yang mana dapat buat hero yang dimaksud tidaklah mampu optimal digunakan.

Karrie sudah ada sangat OP sejak akhir Season 26 lalu. Saat itu, hero marksman ini mendapat buff dari Moonton yang digunakan menimbulkan damage yang dimaksud ia hasilkan semakin menyakitkan.

Hero satu ini dikenal memiliki efek crowd control yang tersebut mengerikan. Serangan dari hero yang disebutkan mampu memberikan efek slow hingga 80 persen pada lawannya.

Keunggulan lain dari Karrie adalah dikarenakan hero yang dimaksud miliki attack speed tinggi juga movement speed kencang. Efek true damage dari Karrie menimbulkan hero ini mampu menangani hero berdarah tebal.

4 hero marksman counter Karrie

1. Wanwan

Untuk menangani Karrie, kamu mampu memanfaatkan hero lincah macam Wanwan. Serangan bertubi-tubi dari hero marksman ini bisa saja menyebabkan Karrie kewalahan ketika keduanya berada pada lane yang mana sama. Skill ultimate dari Wanwan dapat semakin mematikan untuk Karrie.

2. Clint

Hero marksman counter Karrie berikutnya adalah Clint. Hero ini miliki critical damage tinggi yang mana sanggup membunuh Karrie dengan mudah. Mobilitas tinggi dari hero ini menimbulkan Karrie akan kerepotan menanganinya.

3. Bruno

Selain dua hero di tempat atas, Bruno juga bisa saja menjadi solusi untuk menangani Karrie. Hero ini juga gesit sehingga mampu menghindari serangan dari Karrie. Sebagai saran, manfaatkan Bruno dengan baik pada early game sebagai counter Karrie.

4. Claude

Selanjutnya adalah Claude yang dimaksud bisa jadi menjadi solusi mematikan untuk Karrie. Claude juga sangat lincah juga miliki basic attack yang sakit. Skill ultimate Claude yaitu Blazing Duet akan sangat merepotkan untuk Karrie yang tersebut memang sebenarnya tak terlalu gesit.

Bisa menjadi jawaban ketika berhadapan dengan hero satu ini, itu tadi 4 hero marksman counter Karrie yang mampu kamu gunakan ketika bermain Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)