5 Hero Counter Lunox di dalam Mobile Legends, Dijamin GG juga Efektif!

5 Hero Counter Lunox di area pada Mobile Legends, Dijamin GG juga Efektif!

Infocakrawala.com – Lunox merupakan hero Mage tier S pada Season 31. Berikut terdapat beberapa hero counter Lunox pada Mobile Legends.

Daftar di tempat bawah adalah deretan hero yang mampu counter Lunox secara efektif. Sebagai informasi, Lunox masuk ke pada tiga besar hero dengan Ban Rate tertinggi periode Januari 2024.

Ban Rate Lunox bahkan hanya saja kalah dari Assassin OP, Nolan. Hal ini menyuratkan bahwa Lunox sangat diwaspadai oleh para player di area Land of Dawn. RRQ Lemon menganggap Lunox sebagai hero dengan damage “broken”.

Menurut Lemon, Lunox merupakan hero Mage terbaik pada waktu ini dengan dengan Nana juga Vexana. Update terbaru memungkinkan Lunox lebih besar mudah pada berganti mode. Cooldown skill yang mana ditingkatkan kecepatannya memproduksi Lunox sangat berbahaya ketika war. Efek lifesteal dan juga PEN tinggi dapat menjadi mimpi buruk bagi sebagian besar hero Tank di area late-game.

Santai saja, Lunox juga memiliki beberapa kelemahan. Berikut terdapat beberapa hero counter Lunox pada Mobile Legends:

1. Martis

Hero Martis di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Martis di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Martis merupakan natural counter Lunox dalam Land of Dawn. Perlu diketahui, Martis adalah salah satu Jungler dan juga EXP Laner tier S pada pada waktu ini.

Lunox vs Martis akan menjadi pertarungan antara dua hero OP. Meski begitu, Martis lebih lanjut diunggulkan mengingat kombo skill dan juga Martil Koil anti CC mampu merepotkan Lunox.

Apabila Lunox kabur, kemampuan blink dan juga efek damage tinggi milik Martis akan menghabisinya dengan cepat.

2. Natalia

Hero Natalia di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Natalia dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox auto kewalahan apabila menghadapi hero dengan skill blink serta tipe serangan AoE. Natalia adalah hero counter yang mana efektif akibat mempunyai persyaratan itu.

Lunox dikenal cukup “licin” dikarenakan ia dapat kabur dari war dengan cepat. Meski begitu, efek melarikan diri Lunox semata-mata berlangsung singkat. Kombo Claw Dash serta The Hunt milik Natalia bisa jadi menumbangkan Lunox dengan cepat.

3. Lesley

Hero Lesley di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lesley di tempat Mobile Legends. [Moonton]

Hero Marksman ini memang sebenarnya harus berhati-hati apabila menghadapi Lunox di dalam early juga mid-game. Meski begitu, keadaan akan berubah 180 derajat pada waktu late-game.

Mengingat jarak serangan Lunox tak terlalu jauh, Lesley sanggup memberikan spam skill satu dengan mudah. Apabila sudah ada mengantongi dua BOD atau BOD + Sea Halberd, Lesley akan datang menjadi mimpi buruk bagi Lunox.

Jika Lunox mencoba kabur, Lesley sanggup mengaktifkan ultimate juga menghabisinya dari jarak jauh.

4. Valentina

Hero Valentina di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Valentina di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Lunox, Valentina merupakan hero Mage OP dalam Season 31. Apabila mampu memilih timing yang tersebut tepat, pengguna Valentina bisa jadi menghabisi Lunox dengan mudah.

Valentina dapat bermain agresif dengan memanfaatkan skill duanya. Selain itu, efek burst dari skill satu milik Valentina mampu merepotkan Lunox.

Valentina juga mampu meniru skill Lunox berkat kemampuan andalan I Am You.

5. Saber

Hero Saber di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Saber pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Lunox cukup rentan apabila terkena efek burst damage. Saber adalah Assassin yang digunakan mampu menumbangkan Lunox secara instan.

Kombo Charge dan juga Triple Sweep dijamin bikin Lunox mati kutu dalam Land of Dawn. Apabila Lunox mencoba kabur, Saber masih bisa saja menghabisinya dengan mengaktifkan skill satu.

Selain daftar pada atas, hero yang dimaksud dapat counter Lunox adalah Franco juga Kaja. Dua hero tipe lock yang dimaksud mampu counter Lunox apabila ditemani dengan hero tipe DPS atau burst damage tinggi.

Itulah tadi deretan hero counter Lunox pada Mobile Legends, tertarik menggunakan merek untuk push rank?

(Sumber: Suara.com)