Cara Mengalahkan Alice, Hero Mage yang digunakan Ditakuti pada Mobile Legends

Cara Mengalahkan Alice, Hero Mage yang digunakan Ditakuti pada Mobile Legends

Infocakrawala.com – Salah satu hero Mage yang digunakan ditakuti pada waktu ini adalah Alice. Sosok hero Mobile Legends yang dimaksud punya serangan sakit, namun sulit untuk dihabisi. Namun tenang, ada cara mengalahkan Alice di tempat Mobile Legends.

Alice sendiri mempunyai kemampuan regen yang baik, sehingga sosoknya sulit untuk dihabisi. Pertahanannya juga tebal akibat menjadi hero Mage merangkap Tank.

Lalu bagaimana cara menghabisi hero Mobile Legends ini? Tenang, ada cara-cara khusus yang mana mampu dilaksanakan untuk menghadapi Alice.

Cara Mengalahkan Alice pada Mobile Legends

Alice adalah hero Mage yang digunakan sangat kuat di dalam Mobile Legends. Tak heran apabila Alice menjadi salah satu hero Mobile Legends yang tersebut cukup ditakuti.

Hero Mobile Legends ini memiliki regen yang tersebut tinggi, damage yang besar, lalu skill escape yang mana jauh. Namun, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice.

Hero Alice di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Berikut ini dirangkum Suara.com, ada beberapa cara untuk mengalahkan Alice di dalam Mobile Legends:

1. Gunakan hero anti regen

Ultimate Alice memberikan regen yang besar untuk dirinya. Untuk mengatasi hal ini, kalian sanggup menggunakan hero anti regen seperti Baxia atau item anti regen seperti Sea Halberd.

Jika kalian menggunakan Baxia, maka kalian juga dapat mengaktifkan ultimate Baxia untuk memberikan efek anti regen untuk Alice.

2. Gunakan hero burst damage

Regen yang tersebut tinggi tidak ada dapat mengcover burst damage yang digunakan tinggi. Untuk itu, kalian dapat menggunakan hero burst damage seperti Eudora, Lunox, atau Hayabusa.

Hero Mobile Legends yang dimaksud dapat memberikan damage yang mana besar pada waktu singkat, sehingga Alice tiada akan sempat regenerasi.

3. Gunakan hero CC

Selain miliki regen yang digunakan tinggi, Alice juga memiliki skill escape yang digunakan jauh. Untuk menjaga dari Alice kabur, kalian dapat menggunakan hero CC seperti Chou, Franco, atau Tigreal.
Hero Mobile Legends seperti Chou kemudian Franco dapat memberikan efek CC yang mana dapat menghindari Alice kabur. Saat itu waktunya untuk menghabisi Alice.

4. Jangan solo

Karena regen Alice sangat besar, kalian jangan solo apabila ingin membunuhnya. Usahakan untuk menghadirkan kawan yang tersebut mempunyai CC atau burst damage.

Atau kombinasi satu hero CC satunya burst damage. Dengan begitu, kamu akan lebih tinggi mudah untuk mengalahkan hero Mage yang tersebut mengerikan ini.

Itulah bagaimana cara mengalahkan Alice dalam Mobile Legends. Manfaatkan baik-baik, jangan takut lagi bertemu hero Mage tersebut.

(Sumber: Suara.com)