Selain Karrie, Hal ini Hero Marksman yang digunakan Bisa Lawan Tank Berdarah Tebal

Selain Karrie, Hal ini Hero Marksman yang digunakan digunakan Bisa Lawan Tank Berdarah Tebal

Infocakrawala.com – Di Mobile Legends, Karrie memang sebenarnya dikenal sebagai salah satu hero marksman yang tersebut sanggup menyebabkan para tank berdarah tebal kewalahan. Selain Karrie, kamu mampu menggunakan hero marksman macam Lesley untuk melawan tank berdarah tebal.

Hero tank pada game Mobile Legends dikenal mempunyai darah tebal serta durabilitas tinggi yang membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan pada berbagai kondisi.

Meskipun dikenal miliki darah tebal dan juga sangat merepotkan di berbagai kondisi, hero tank tetap saja bisa saja ditangani dengan baik oleh para marksman yang tersebut memang sebenarnya kerap disebut sebagai penghancur tank.

Salah satu hero marksman yang digunakan memang sebenarnya hadir untuk melawan hero tank berdarah tebal adalah Karrie. Hal ini sebab Karrie mempunyai damage yang mana mampu menembus armor para hero dengan durabilitas tinggi ini.

Selain itu, Karrie dikenal memiliki attack speed serta efek true damage menyakitkan yang mana sanggup membunuh hero tank dengan cepat. Namun selain Karrie, kamu juga mampu menggunakan hero marksman lainnya seperti Lesley yang dimaksud memang sebenarnya handal sebagai pengancur tank.

Hero Lesley dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lesley di area Mobile Legends. [Moonton]

Hal ini akibat damage dari Lesley yang tersebut sangat mematikan dari deretan skill miliknya. Ketika menggunakan Lesley, pastikan jikalau hero marksman ini menggunakan item Demon Hunter Sword yang dimaksud bisa saja digunakan untuk merusak armor tank.

Item yang dimaksud mampu menambah attack speed Lesley dan juga memberikan efek lifesteal tinggi pada hero tersebut. Hero ini dikenal anti tank jikalau menggunakan item tersebut.

Selain menggunakan Karrie, itu tadi hero marksman yang tersebut mampu lawan tank berdarah tebal. Pastikan menggunakan Lesley untuk melawan hero berdarah tebal.

(Sumber: Suara.com)