Hero Combo Dyrroth Paling Mengerikan pada Mobile Legends, Bisa Bikin Lose Streak!

Hero Combo Dyrroth Paling Mengerikan pada Mobile Legends, Bisa Bikin Lose Streak!

Infocakrawala.com – Hero fighter populer yang mana bisa saja digunakan sebagai jungler atau EXP laner yaitu Dyrroth masih menjadi primadona dalam META terbaru Mobile Legends. Bisa hasilkan damage perih jikalau disatukan, berikut 3 hero combo Dyrroth paling mengerikan yang mana bisa saja kamu coba.

Soal damage, Dyrroth mampu memberikan damage pedih sejak early game meskipun tiada miliki item yang digunakan cukup. Damage pedih dari hero ini semakin menyakitkan ketika memasuki late game.

Keuntungan lain yang dimiliki oleh Dyrroth adalah efek lifesteal yang dimaksud membuatnya mampu bertahan di war atau kabur ketika menerima serangan besar dari lawannya.

Sulit untuk hero lawan sanggup kabur dari serangan Dyrroth. Hero fighter ini semakin mengerikan ketika dipadukan dengan hero lainnya. Khusus untuk kamu, berikut 3 hero combo Dyrroth paling mengerikan pada Mobile Legends.

1. Rafaela

Hero Rafaela di skin Natal di dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Rafaela pada skin Natal di dalam Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero combo Dyrroth yang mengerikan adalah dengan Rafaela. Hero healer ini bisa saja menjadi combo menakutkan dengan Dyrroth jikalau menggunakan build semi tank.

Movement speed tinggi kemudian efek heal dari Rafaela menyebabkan Dyrroth tidak ada mudah tumbang dengan regenerasi HP tinggi. Dengan bantuan Rafaela, Dyrroth dapat dengan cepat mengejar lawan.

2. Angela

Hero Angela di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Angela di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero combo Dyrroth berikutnya adalah Angela. Skill hero support ini membuatnya dapat memberikan shield juga buff tambahan untuk hero tersebut.

Selama Angela berada dalam pada tubuh Dyrroth, hero ini tiada akan mudah tumbang. Selain itu, efek skill combo keduanya ini mampu menghasilkan kembali damage dan juga crowd control mengganggu.

3. Terizla

Hero Terizla dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Terizla di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Selanjutnya adalah Terizla yang dimaksud bisa jadi dikombinasikan dengan Dyrroth. Hero ini mampu memberikan damage juga crowd control tinggi pada hero fighter ini.

Saat hero lawan ditarik Terizla, Dyrroth mampu dengan segera memberi damage besar dari seluruh skill miliknya. Serangan bertubi-tubi ini memproduksi lawan tak mampu kabur.

Akan semakin OP ketika dikombinasikan, itu tadi 3 hero combo Dyrroth yang digunakan bisa jadi kamu gunakan ketika menggunakan hero fighter tersebut. Tertarik menggunakan yang tersebut mana?

(Sumber: Suara.com)