6 Hero Gold Laner yang Mampu Counter Wanwan MLBB, Dijamin Efektif

6 Hero Gold Laner yang tersebut Mampu Counter Wanwan MLBB, Dijamin Efektif

Infocakrawala.com – Wanwan termasuk Marksman merepotkan yang mana masuk META di dalam Season 31. Berikut terdapat deretan hero Gold Laner yang digunakan mampu counter Wanwan dalam Mobile Legends.

Berdasarkan statistik in-game periode Januari 2024, Wanwan mempunyai Ban Rate sebesar 70 pada rank Mythic. Ini adalah menyiratkan bahwa Wanwan adalah salah satu hero yang diwaspadai. Ban Rate Wanwan di area tier Legend ke bawah semata-mata sebesar 38 persen.

Hal yang disebutkan mengindikasikan bahwa MM satu ini mudah lolos ketika Draft Pick di dalam tier bawah. Jika lawan sudah ada mengamankan Wanwan, hero satu ini dikenal cukup menyebalkan ketika late game.

Skill pasif Tiger Pace memungkinkan Wanwan dapat menghasilkan kembali True Damage. Jika semua Weakness lawan terbuka, Crossbow of Tank menghasilkan hero ini tak terkalahkan ketika mengaktifkan ultimate.

Tenang saja, Wanwan juga mempunyai kelemahan. Berikut rekomendasi 6 hero Gold Laner counter Wanwan pada Mobile Legends:

1. Clint

Hero Clint di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Clint di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Clint adalah hero MM bertipe Reap/Burst yang mana cukup efektif untuk counter Wanwan di area Gold Lane.

Hero ini memiliki skill dua juga skill tiga yang mana mampu memberikan efek slow sekaligus menjebak target. User Wanwan perlu mendekat untuk membuka Weakness Clint.

Dengan timing tepat, momen ini justru menguntungkan akibat Clint dapat mengeluarkan Trapping Recoil dan juga memberi Burst Damage.

2. Ixia

Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Ixia. [Moonton]

Efek skill Ixia semakin menyakitkan usai memperoleh peningkatan pada update terbaru. Ixia juga merupakan Marksman dengan kemampuan unik.

Ultimate miliknya dapat mengakibatkan damage area yang digunakan mematikan. Apabila dibantu dengan Tank tipe CC, Ixia akan menjadi mimpi buruk bagi Wanwan.

3. Popol Kupa

Ilustrasi Skin Hero Popol & Kupa : Hunting Pals (Mobile Legends)
Ilustrasi Skin Hero Popol & Kupa : Hunting Pals (Mobile Legends)

Seperti disebutkan di area atas, pengguna Wanwan perlu mendekati hero target untuk membuka semua Weakness. Hero ini bisa jadi melawan Wanwan dikarenakan ia dapat memperlambatnya dengan Popol’ Suprise.

Teman dari Popol, Kupa, sangat efektif untuk melakukan counter Wanwan. Paduan skill ultimate lalu skill satu memproduksi Wanwan tak bisa saja bergerak sehingga mudah untuk dihabisi.

4. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Karrie. [Moonton]

Karrie vs Wanwan menghasilkan kalian harus mengatur timing dan juga positioning agar meraih kemenangan pertarungan.

Hero ini merupakan salah satu Marksman tier SS sehingga cocok berhadapan dengan Wanwan. Attack Speed juga damage tinggi dijamin menghasilkan Karrie kerepotan pada waktu late-game.

5. Lunox

Hero Lunox di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Apabila tak terkena Ban, Lunox bisa saja dipilih untuk melawan Wanwan. Lunox merupakan satu dari sedikit Mage yang mana dapat ditempatkan di area Gold Lane.

Meski harus berhati-hati di area early juga mid-game, namun Lunox mampu membalikkan keadaan pada waktu late-game. Update terbaru menciptakan Lunox lebih lanjut mudah berganti mode. Selain itu, Lunox dapat melakukan spam skill sehingga menciptakan Karrie tertutup kutu.

6. Lesley

Hero Lesley di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lesley pada Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Lunox, Lesley harus berhati-hati apabila melawan Wanwan di tempat early-game. Meski begitu, hero ini dijamin menciptakan damage pedih dalam late-game.

Sebagai informasi, Lesley merupakan hero hybrid Marksman/Assassin. Hal ini menyebabkan Lesley mempunyai pergerakan yang digunakan lincah. Kombinasi skill satu, pasif, lalu basic attack-nya mampu mencicil darah Wanwan secara perlahan.

Pergerakan Lesley yang tersebut lincah menimbulkan hero ini dapat menjaga jarak sehingga semua Weakness bukan mudah terbuka. Dua sampai tiga serangan Lesley dapat menumbangkan Wanwan di tempat late-game.

Itulah tadi 6 hero Gold Laner counter Wanwan pada Mobile Legends, tertarik memakai mereka?

(Sumber: Suara.com)