3 Hero Mage Terbaik di tempat META Mobile Legends Februari 2024, Aurora Makin Bersinar

3 Hero Mage Terbaik dalam tempat META Mobile Legends Februari 2024, Aurora Makin Bersinar

Infocakrawala.com – Moonton telah terjadi memberikan update Mobile Legends pada 31 Januari 2024 kemarin. Dampaknya merubah META Mobile Legends teristimewa jajaran hero Mage terbaik di tempat Februari 2024 ini.

Hal ini dikarenakan Aurora baru belaka mendapatkan revamp yang mana membuatnya makin bersinar di dalam Land of Dawn. Tidak hanya sekali jadi hero Mobile Legends yang mana OP, Aurora sekarang ini bertengger di area antara hero Mage terbaik di area META Mobile Legends.

Revamp Aurora ini menghasilkan efek freeze dari hero Mobile Legends yang disebutkan berdampak ke turrets. Selain itu ada juga pembaharuan di tempat skill yang digunakan menciptakan combonya makin mematikan.

Namun pada META Mobile Legenda Februari 2024 ini, Aurora masih di dalam tier S belum sampai merangsek ke tier SS. Karena ada hero Mage lain yang digunakan lebih tinggi mematikan.

Di jajaran hero OP ini, disayangkan Alice sudah ada susah merangsek ke papan atas. Namun yang laing disayangkan hero mage seperti Yve ada di area dasar jurang META Mobile Legends.

Lebih lengkapnya lagi berikut ini ada lima hero Mage terbaik di tempat META Mobile Legends Februari 2024 yang dirangkum dari MLBB Ninja:

1. Nana

Hero Nana dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Nana di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Sosok Nana masih sekadar menempati papan melawan hero Mage, kali ini berada pada tier SS sebagai hero Mobile Legends yang tersebut sangat mampu diandalkan.

Dengan parasnya yang mana imut, Nana adalah sosok mematikan pada Mid Lane juga sanggup dimainkan sebagai Roamer. Sosoknya punya spesialisasi pada Poke lalu Burst Damage.

2. Lunox

Hero Lunox di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Masih di area papan melawan hero Mobile Legends terbaik dari role Mage, Lunox adalah pesaing utama Nana di tempat jajaran tier SS ketika ini. Bagaimana Lunox bisa jadi jadi hero OP untuk pada waktu ini?

Lunox adalah hero Mage dengan tempat Mid Lane murni. Menjadi sosok yang menakutkan dengan spesialisasi Burst Damage yang digunakan menyakitkan.

3. Aurora

Hero Mobile Legends - Aurora. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Aurora. [Moonton]

Revamp Aurora memberikan dampak positif ke hero Mobile Legends ini, yang tersebut membuatnya menjadi hero tier S. Bagaimana Crowd Control lalu kemampuan Poke menjadi menakutkan dalam Mid Lane.

Aurora pada saat ini punya pasif yang mana mempunyai sifat Death Immune yang digunakan akan memberikan efek freeze. Efek ini ternyata juga berdampak pada Turrets melalui revamp.

4. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]
Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero Mage yang mana mematikan di tempat Mid Lane, Novaria juga masuk sebagai hero tier S pada META Mobile Legends. Dengan kemampuan Burst juga Poke yang tersebut handal.

Novaria sejak dikenalkan sampai ketika ini masih menjadi salah satu hero Mage papan atas. Terutama kemampuannya pada membongkar persembunyian lawan.

5. Lylia

Hero Lylia dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lylia di area Mobile Legends. [Moonton]

Lylia menjadi salah satu hero Mage yang digunakan masuk ke tier S, hero Mobile Legends ini juga jadi salah satu yang digunakan mematikan sebagai Mid Lane.

Kemampuan untuk push kemudian damage sakit memang sebenarnya jadi kelebihan Lylia dibandingkan hero Mage lainnya. Belum lagi dengan kemampuan mobilitasnya yang tersebut gesit.

Itulah ada lima hero Mage terbaik dalam META Mobile Legends untuk ketika ini. Pastinya pakai hero OP untuk mengisi Mid Lane pada waktu ini.