Hero Fighter Counter Martis, Auto Kewalahan Lawan Gameplay Agresif Hal ini

Hero Fighter Counter Martis, Auto Kewalahan Lawan Gameplay Agresif Hal ini

Infocakrawala.com – Popularitas Martis sebagai jungler sudah ada bukan perlu diragukan. Hero ini miliki berbagai keunggulan yang membuatnya sangat superior. Auto kewalahan ketika melawan gameplay yang agresif, pakai hero fighter ini untuk jadi counter Martis.

Martis pada waktu ini laris manis digunakan sebagai jungler lantaran mempunyai damage besar dan juga skill crowd control yang dimaksud memang benar sangat mengganggu lawannya.

Tidak semata-mata miliki damage lalu skill crowd control yang tersebut merepotkan, Martis juga diketahui mempunyai durabilitas tinggi yang membuatnya sangat sustain ketika digunakan pada waktu war terjadi.

Hero fighter ini juga tak membutuhkan waktu yang tersebut lama untuk membentuknya hingga miliki damage yang digunakan sakit. Di early game, Martis telah sangat mengerikan dengan deretan serangan yang digunakan ia punya.

Ketika kamu berhadapan dengan Martis, kamu harus memilih hero counter yang tersebut memang benar sangat ampuh menangani dominasi hero tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan hero fighter counter Martis layaknya Phoveus.

Hero Mobile Legends - Phoveus. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Phoveus. [Moonton]

Hero ini dikenal sebagai pembunuh para fighter. Demonic Force dari Phoveus menimbulkan hero yang disebutkan dapat melakukan teleportasi lalu damage yang tersebut menyakitkan pada musuhnya.

Skill kedua Phoveus yaitu Mortal Coil menghadirkan tiga salto progresif untuk menyerangan Martis dengan sangat agresif. Selanjutnya, skill ultimate hero ini yaitu Decimation juga menyebalkan lantaran miliki efek cooldown yang mana rendah.

Tidak perlu panik, kamu dapat menggunakan heri fighter counter Martis layaknya Phoveus. Dengan hero ini, permainan bisa saja kamu menaangkan dengan mudah.