Tecno Bakal Pengenalan Phantom Ultimate, Smartphone Layar Gulung pada MWC 2024

Tecno Bakal Pengenalan Phantom Ultimate, Smartphone Layar Gulung pada MWC 2024

Infocakrawala.com – Tahun lalu, Tecno meluncurkan beberapa perangkat baru, seperti ponsel lipat pertamanya, Tecno Phantom V Fold, serta smartphone seri Spark 10 di tempat MWC 2023.

Tecno sudah pernah secara resmi mengonfirmasi apa yang dimaksud diharapkan dari perangkat terbaru dalam MWC mendatang, salah satunya adalah Phantom Ultimate.

Merupakan sebuah smartphone konsep yang tersebut dapat digulung dengan layar dua sisi yang dapat diperluas dari 6,55 inci menjadi 7,11 inci.

Teknologi konsep lainnya mencakup layar utama yang tersebut dapat dilipat tanpa batas, teknologi komunikasi satelit, dan juga material ramah lingkungan.

Tidak belaka itu, dilansir dari laman Gizmochina, Rabu (7/2/2024), MWC yang tersebut digelas 26 hingga 29 pada Barcelona, Spanyol itu, Tecno juga akan memperkenalkan komoditas inovatifnya, Dynamic 1.

Seekor anjing cerdas, terdengar mirip dengan Cyberdog milik Xiaomi.

CyberDog. [Gizmochina]
CyberDog. [Gizmochina]

Anjing cerdas yang tersebut terinspirasi dari German Shepherd, dari Tecno akan dilengkapi dengan algoritme serta sensor canggih, yang tersebut memungkinkannya melakukan tindakan di tempat keberadaan nyata juga memahami perintah.

Tecno telah dilakukan mengonfirmasi akan memperkenalkan notebook Tecno Pova 6 Pro 5G dan juga Megabook T16 Pro 2024 Ultra yang menampilkan prosesor Intel Core Ultra terbaru pada MWC 2024.

Tecno Pocket Go juga akan dipamerkan dalam MWC 2024.

Perusahaan mengklaim bahwa ini akan menjadi perangkat game Windows AR pertama pada lapangan usaha yang menggabungkan kacamata AR serta perangkat genggam Windows.

Ini akan menjadi perangkat ringan yang akan menghadirkan pengalaman bermain game AR yang mendalam.

Lebih lanjut, Tecno akan mengungkap beberapa teknologi canggih, seperti teknologi pencitraan terdepan pada lapangan usaha yang digunakan digerakkan oleh komputasi floating-point untuk menawarkan pengalaman pencitraan video seluler terbaik untuk pengguna.

Kemudian, Universal Tone, yang dimaksud dikatakan sebagai teknologi Teknologi AI paling canggih, teknologi pencitraan warna multi-kulit yang mana mengandalkan data tak bias dan juga tiga mesin bertenaga Teknologi AI untuk menangkap beragam warna dermis secara akurat.

Sebagai informasi, Tecno meyakinkan akan segera tetap memperlihatkan meluncurkan HP lipatnya pada Indonesia, yang digunakan merupakan penerus dari Tecno Phantom V Flip 5G yang tersebut telah dikenalkan November 2023 lalu.