7 Hero Fighter Terlemah di dalam META Mobile Legends Februari 2024, Siapa Saja Selain Zilong?

7 Hero Fighter Terlemah di dalam di META Mobile Legends Februari 2024, Siapa Saja Selain Zilong?

Infocakrawala.com – Hero Fighter boleh belaka populer pada kalangan pemain. Namun tidaklah mampu sembarang untuk menggunakan hero Mobile Legends mana. Karena di META Mobile Legends Februari 2024, setidaknya ada tujuh hero Fighter terlemah yang dimaksud sebaiknya dihindari.

Hero Mobile Legends dengan role Fighter terkenal akan kemampuannya di pertarungan, teristimewa damage serangan yang mana sangat sakit juga kecepatannya untuk melakukan farming juga leveling.

Selain itu, hero Fighter juga mudah dipahami oleh para pemain baru oleh sebab itu tambahan banyak mengandalkan serangan fisik kemudian bentrokan segera dengan lawan.

Beda dengan Mage juga Marksman yang tersebut harus bermain dalam jarak aman, atau Support yang digunakan harus menjadi pendukung rekan-rekannya. Juga beda dengan Tank lalu Assassin yang mana punya opsi lain selain mengandalkan serangan dengan damage sakit.

Dalam META Mobile Legends kali ini, ada Guinevere yang tersebut menjadi hero OP di tempat antara hero Fighter lainnya. Juga ada Cici, Ruby, Arlott, Martis, Yu Zhong yang digunakan sangat diandalkan pemain.

Masih ada Freya serta Dyrroth yang tersebut digemari para pemain baru juga para bocil. Atau Aldous dan juga Julian yang dimaksud sedang naik daun bersatu Yu Zhong.

Namun di dalam antara mereka, kita bisa jadi mendapati ada beberapa hero Fighter terlemah di tempat META Mobile Legends Februari 2024 yang mana sebaiknya dihindari untuk ketika ini.

1. Alucard

Hero Alucard di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alucard di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Dulu sempat jadi kegemaran para pemain hero Fighter, namun pada saat ini mulai ditinggalkan. Karena tidak ada ada kelebihan lain dari Alucard selain physical damage.

Dibanding menggunakan Alucard, Martis akan menjadi pilihan lebih lanjut baik. Meski Alucard hero Fighter merangkap Assassin, untuk mengisi Jungler sekaligus EXP Lane akan lebih besar optimal Martis.

2. Leomord

Leomord Mobile Legends. [Moonton]
Leomord Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Martis, Leomord juga hero Fighter murni yang tersebut mampu merangkap jabatan antara EXP Lane kemudian Jungler. Selain itu Leomord juga punya utility lebih besar selain, yakni efek slow.

Namun tugas utama hero Fighter yang dimaksud menciptakan damage sekaligus membuka bentrokan menjadi kelemahan bagi Leomord. Ia tambahan diandalkan pada mengejar lawan tidak pada open war.

3. Minsitthar

Hero Minsitthar di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Minsitthar di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Dulu dalam masa META Mobile Legends berpihak pada hero Crowd Control lalu Critical, Minsitthar menjadi hero OP yang digunakan sulit untuk tertandingi di dalam Land of Dawn.

Namun itu sudah ada beberapa season silam. Kini meta-meta baru telah dilakukan bermunculan, termasuk bagaimana menghadapi crowd control dan juga mengantisipasi serangan Minsitthar.

4. Zilong

Zilong Mobile Legends. [Moonton]
Zilong Mobile Legends. [Moonton]

Hero Mobile Legends yang tersebut legendaris akibat digemari para bocah pada masanya. Ya Zilong sangat OP kala itu, sebelum hero Mobile Legends baru berdatangan.

Sebut sekadar Dyrroth lalu Arlott yang mana lebih lanjut bisa saja digunakan secara barbar di tempat Land of Dawn. Seiring itu pemakaian Zilong mulai tergerus fungsionalitasnya.

5. Badang

Tampilan hero Badang pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Tampilan hero Badang di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti kebanyakan hero Fighter lainnya, Badang merupakan hero Mobile Legends yang dimaksud mudah digunakan lantaran punya tingkat kesulitan rendah.

Namun oleh sebab itu itu pula gaya permainan Badang tidak ada banyak berprogres dalam kalangan pemain. Keamanan biasa saja, crowd control cukup damage yang tersebut tidaklah begitu tinggi.

6. Aulus

Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Lagi-lagi hero Fighter terlemah dengan kemampuan di Crowd control. Aulus punya spesialisasi crowd control, namun efeknya sangat jauh dari bermanfaat.

Soal damage pun pas-pasan, begitu juga dengan defense bawaan Aulus biasa saja. Mending cari hero Fighter lain yang dimaksud lebih lanjut OP.

7. Silvanna

Hero Silvanna. (Moonton)
Hero Silvanna. (Moonton)

Silvanna ini termasuk salah satu hero Fighter yang cukup unik, oleh sebab itu ia lebih lanjut mengandalkan magic damage dibandingkan physical damage.

Karena itu pula damage serangan Silvanna sangat ketinggalan dibandingkan dengan hero Fighter lainnya. Beruntung masih miliki efek crowd control yang tersebut bisa jadi diandalkan.

Itulah tujuh hero fighter terlemah ketika ini berdasarkan META Mobile Legends Februari 2024. Hindari hero Mobile Legends pada atas, pick hero OP lainnya saja.