5 Hero Tank Mobile Legends Terlemah, Beban Tim Jika Salah Pakai!

5 Hero Tank Mobile Legends Terlemah, Beban Tim Jika Salah Pakai!

Infocakrawala.com – Pemain Mobile Legends dapat menggunakan aneka hero di game. Masing-masing hero di dalam Mobile Legends memiliki role masing-masing, salah satunya adalah Tank.

Hero Tank pada Mobile Legends memiliki pertahanan yang tersebut tinggi kemudian kemampuan Crowd Control (CC) yang digunakan kuat.

Namun, di tempat antara banyaknya hero Tank yang ada, ada beberapa hero Tank terlemah dan juga miliki kemampuan yang dimaksud pas-pasan bahkan bisa saja dibilang menjadi beban bagi pasukan apabila pemain tidaklah bisa saja menggunakannya.

Berikut ini haro Tank terlemah dalam Mobile Legends:

1. Minotaur

Dari banyaknya hero Tank yang tersedia di area Mobile Legends, Minotaur mungkin saja menjadi Tank yang dimaksud paling lemah jikalau dibandingkan dengan Tank lainnya.

Salah satu kelemahan terbesar Minotaur adalah beliau tiada mampu memberikan Crowd Control (CC) sepanjang waktu, semata-mata ketika Rage miliknya sudah ada terisi penuh.

Tak belaka itu, Minotaur kemungkinan besar juga tak dapat melindungi teman satu timnya di tempat kondisi kritis sebab beliau bukan akan mampu terus-menerus berada pada mode Rage.

2. Johnson

Hero Johnson dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Johnson di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Johnson adalah salah satu hero Tank yang mana miliki popularitas rendah di area Mobile Legends. Bukan tanpa sebab, ia mempunyai kelemahan yang dimaksud membuatnya jarang digunakan oleh para pemain.

Salah satu kelemahan utamanya adalah ia kurang fleksibel kemudian kurang memberikan pengaruh di permainan tim.

Walaupun Johnson miliki kemampuan unik seperti berubah menjadi kendaraan untuk menyebabkan teman satu pasukan lalu menabrak lawan, tetapi hal itu menyebabkan hero ini tidak ada mampu melindungi teman satu timnya.

Tak hanya sekali itu, Johnson juga cukup rentan terhadap magic attack, sehingga membuatnya sulit berhadapan dengan Mage.

3. Franco

Hero Franco dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Franco pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco merupakan orang Tank yang dimaksud mempunyai kemampuan hook yang berguna sehingga dapat menarik lawan ke arahnya.

Meski kemampuannya cukup kuat, Franco dapat berubah menjadi Tank yang mana lemah apabila pemain tak dapat memanfaatkan hook miliknya sebaik mungkin. Karena tingkat penguasaannya yang sulit, Franco akhirnya menjadi hero yang tersebut kurang populer.

Namun apabila pemain mampu menggunakan Franco dengan baik, maka hero Mobile Legends ini dapat menjadi Tank yang digunakan berguna.

4. Tigreal

Hero Tigreal dengan Lightborn Skin di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal dengan Lightborn Skin dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal seringkali dianggap sebagai hero Tank yang tak dapat diandalkan sebab tidak ada begitu efisien pada melindungi teman satu timnya.

Meskipun skill Ultimate miliknya mampu menghentikan serangan lawan dan juga menciptakan prospek untuk melakukan inisiasi serangan, namun Tigreal cenderung sulit digunakan di teamfight lantaran kemampuannya dapat dengan mudah dihindari.

Skill Ultimate yang dimilikinya juga mempunyai kelemahan lain yang tersebut menyebabkan Tigreal tidak ada dapat bergerak selama beberapa saat, sehingga menyebabkan rentan terhadap serangan hero musuh.

5. Hilda

Hero Hilda di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Hilda di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Hilda termasuk pada kategori hero Tank rata-rata sebab ia tak dapat memunculkan damage yang dimaksud besar juga pertahanannya pun biasa-biasa saja.

Kekuatan terbesar Hilda adalah tingkat regenerasinya yang dimaksud tinggi juga kecepatan geraknya yang dimaksud luar biasa.

Namun, Hilda bukan mempunyai kemampuan CC yang solid, sehingga hero ini tidaklah seefektif kebanyakan Tank lain yang mana biasanya mampu mengalihkan perhatian lawan.

Meskipun tingkat regenerasi Hilda cukup tinggi, ia miliki pertahanan dalam bawah standar untuk hero dengan peran Tank.

Itulah beberapa hero Tank terlemah di tempat Mobile Legends yang digunakan sebaiknya tak digunakan oleh pemain.