Hero Counter Irithel, Lawan Penguasa Hutan dengan Mage Revamp Hal ini

Hero Counter Irithel, Lawan Penguasa Hutan dengan Mage Revamp Hal ini

Infocakrawala.com – Hero marksman yang masih kerap digunakan pada Mobile Legends ketika ini adalah Irithel. Melawan penguasa hutan ini, kamu sanggup menggunakan Aurora yang dimaksud digadang-gadang sebagai hero mage counter Irithel.

Irithel termasuk hero marksman yang mampu menyerang dari kejauhan. Serangan dari Irithel sangat cepat dengan mobilitas tinggi yang tersebut memang benar mengganggu lawan.

Kelebihan lain dari Irithel adalah kemampuan crowd control yang dimaksud luas serta menyebar. Efek ini menciptakan hero yang dimaksud sangat efektif ketika team fight sedang terjadi.

Ketika seluruh item yang mana Irithel butuhkan sudah ada terpenuhi, maka hero ini akan semakin sakit di tempat late game. Hal ini menyebabkan hero yang disebutkan menjadi damage dealer yang tersebut menakutkan di tim.

Baru cuma mendapat revamp dari Moonton, kamu sanggup menggunakan Aurora sebagai hero counter Irithel. Hal ini akibat hero yang dimaksud memiliki kemampuan freeze yang mana mematikan sehingga mampu menghentikan pergerakan marksman lincah ini.

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)
Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Skill 2 Aurora yaitu Frost Freeze bisa saja membekukan Irithel sambil mengirimkan damage menyakitkan untuknya. Skill ultimate hero ini yaitu Absolute Zero mampu memberikan serangan secara menyakitkan.

Damage area dari serangan Aurora ini cukup luas lalu mampu memberi efek slow pada pergerakan Irithel yang tersebut memang sebenarnya sangat gesit juga memiliki mobilitas tinggi.

Berhadapan secara langsung dengan hero marksman ini, kamu bisa saja menggunakan hero counter Irithel seperti Aurora untuk menjadi kunci mematikan ketika bermain rank Mobile Legends.