Lawan Terizla Berdarah Tebal Pakai Hero Marksman Ini, Auto Jadi Lembek!

Lawan Terizla Berdarah Tebal Pakai Hero Marksman Ini, Auto Jadi Lembek!

Infocakrawala.com – EXP laner andalan dalam Mobile Legends layaknya Terizla memang benar bukan mampu dengan mudah ditumbangkan. Meskipun terkesan OP, hero ini masih dapat ditumbangkan ketika kamu menggunakan hero marksman counter Terizla yaitu Karrie.

Tugas EXP laner pada umumnya adalah untuk menang team fight atau war. Jika EXP laner sukses menguasai sebagian besar permainan, maka hal yang dimaksud sangat berpengaruh pada performa tim.

Skill ultimate Terizla yaitu Penalty Zone memproduksi hero ini mampu menghantam tanah dan juga mengakibatkan physical damage lalu efek slow besar hingga 50 persen.

Efek crowd control dari skill ultimate Terizla ini makin menakutkan kemudian menyebalkan ketika terkena pada lebih lanjut dari 3 hero lawan yang digunakan berada di area serangannya.

Biasanya, hero lawan yang terkena Penalty Zone dari Terizla ini tiada berdaya lalu pasrah ketika terkena stun juga diserang lagi dengan deretan skill menyakitkan lainnya dari hero tersebut.

Hero Karrie pada skin Jester di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karrie di skin Jester di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Terkesan menyeramkan dengan deretan skill miliknya, hero EXP laner macam Terizla masih sanggup ditumbangkan. Asalkan kelompok kamu mengakibatkan hero marksman seperti Karrie yang tersebut disebut-sebut sebagai counter Terizla.

Karrie dikenal mempunyai true damage dari skill pasif miliknya. Hal ini yang dimaksud sanggup diandalkan untuk melumat habis Tigreal yang tersebut memang benar mempunyai darah tebal lalu durabilitas tinggi.

Memiliki escape skill, Karrie dapat dengan mudah menghindar dari Penalty Zone milik Terizla yang digunakan hendak menangkapnya. Untuk momen ini, pastikan apabila Karrie menggunakan spell Flicker atau Purify yang mana sanggup membantunya kabur dari Terizla.

Menjadi jawaban untuk Terizla yang digunakan berdarah tebal, kamu sanggup menggunakan hero marksman seperti Karrie untuk menjadi counter Terizla di dalam Mobile Legends.