Segera Rilis, Begini Detail Spesifikasi lalu Tampilan Xiaomi 14 Ultra

Segera Rilis, Begini Detail Spesifikasi lalu Tampilan Xiaomi 14 Ultra

Infocakrawala.com – Menurut beberapa rumor, Xiaomi 14 Ultra akan segera diresmikan pada 25 Februari 2024 mendatang. Jelang kedatangannya, detail spesifikasi juga tampilan Xiaomi 14 Ultra pada masa kini terungkap.

Bocoran terbaru mengenai detail spesifikasi serta tampilan Xiaomi 14 Ultra ini diungkap oleh leaker dengan syarat Jerman yaitu WinFuture. Bocoran ini rupanya nyaris sejenis dengan rumor yang dimaksud beredar sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi 14 Ultra hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 SoC. Chipset Qualcomm ini ditemani oleh RAM 16 GB LPDDR5X yang tersebut berpadu dengan memori internal 512 GB penyimpanan UFS 4.0 di area Eropa.

Menariknya, di tempat beberapa pangsa pemasaran Xiaomi 14 Ultra nantinya, Xiaomi menyediakan kapasitas penyimpanan yang dimaksud lebih tinggi lega yaitu 1 TB. Sayangnya, masih belum diungkap negara mana cuma yang tersebut mendapat kapasitas penyimpanan ini.

Mengenai tampilan, Xiaomi 14 Ultra hadir dengan layar AMOLED 6,73 inci 120 Hz dengan resolusi 1440p lalu kecerahan puncak mencapai 3.000 nits. Layar perangkat ini mendapat dukungan HDR10 Plus dan juga pemindai sidik jari di tempat bawah layar.

Kamera Xiaomi 14 Ultra menghadirkan model pulau yang besar. Kamera perangkat ini menggunakan LEICA dengan 4 sensor 50 MP yang superior. 4 sensor ini terdiri dari kamera utama, ultrawide, telefoto kemudian telefoto periskop yang tersebut mampu zoom 5x.

Tidak hanya sekali itu, untuk menyempurnakan sektor kamera, Xiaomi 14 Ultra hadir dengan sensor 32 MP di dalam bagian depan yang tersebut dapat merekam video 4K.

Menyempurnakan seluruh spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, perangkat ini hadir dengan penyimpan daya 5.300 mAh yang digunakan mendapat dukungan kabel pengisian 90W serta dukungan pengisian nirkabel 50W.

Perlu bersabar untuk bisa saja mengetahui detail spesifikasi juga tampilan Xiaomi 14 Ultra pada perilisannya nanti. Peralatan ini baru akan meluncur di tempat akhir Februari 2024 mendatang sebagai andalan baru Xiaomi.