Penjual Soto Pakai Apple Vision Pro untuk Catat Orderan, Netizen: Cyberpunk 2077!

Penjual Soto Pakai Apple Vision Pro untuk Catat Orderan, Netizen: Cyberpunk 2077!

Infocakrawala.com – Aksi individu penjual soto yang digunakan menyiapkan pesanan sambil menggunakan Apple Vision Pro mencuri perhatian netizen. Unggahan ini popular pada Instagram hingga menuai berbagai komentar di waktu singkat.

Video penjual soto pakai Apple Vision Pro ini diunggah oleh akun @folkshitt pada Selasa (20/2/2024). Dalam video tersebut, terlihat seseorang penjual soto sedang sibuk mempersiapkan pesanan pelanggan.

Moga makin padat warungnya pak” tulis caption unggahan akun tersebut.

Berbeda dari penjual soto lainnya, pria yang tersebut mengenakan kaus orange ini terlihat mengenakan item anyar Apple yaitu Apple Vision Pro. Berdasarkan keterangan unggahan, teknologi ini ia gunakan untuk mencatatkan orderan dari pembeli.

Sesekali, dirinya mengarahkan tangannya seolah sedang menulis pesanan pembeli. Selanjutnya, ia mempersiapkan porsi makanan yang mana adalah pesanan yang disebutkan di dalam mangkok masing-masing.

Cuma Pak Sugiman, tukang soto yang tersebut pakai @apple #visionpro, nyatet orderan pakai ginian” tulis keterangan video.

Apple Vision Pro merupakan teknologi VR terbaru dari Apple yang diklaim sanggup mewujudkan dunia digital menjadi nyata di rekayasa visual. Sistem Apple ini meluncur pertama kali pada tahun 2023 lalu.

Tidak main-main, Apple Vision Pro dibanderol dengan nilai yang digunakan cukup fantastis yaitu 3.499 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Simbol Rupiah 52 jutaan. Karena dibanderol mahal, tidaklah heran apabila berbagai netizen yang mana terkejut mengamati aksi penjual soto pakai Apple Vision Pro ini.

Cyberpunk 2077” balas netizen.

Keren pak, semoga makin laris” komentar akun lainnya.

Beli ini sampai jual ginjal gak sih?” ungkap netizen.

Harga Apple Vision Pro lebih besar mahal ketimbang biaya gerobak serta bahan-bahan soto. Curiga ini intel” tulis akun lainnya membalas.