Musuh Pakai Aurora, ONIC Kiboy Counter Pakai Hero Tank Hal ini

Musuh Pakai Aurora, ONIC Kiboy Counter Pakai Hero Tank Hal ini

Infocakrawala.com – ONIC akhirnya debut secara resmi di tempat Games of The Future 2024 pada match perdana melawan Team Flash. Melawan musuh yang tersebut memilih hero tersebut, Kiboy tampil dengan meresahkan ketika menggunakan Tigreal yang ia jadikan counter Aurora.

Dalam game kedua melawan The Flash, ONIC turun dengan menghadirkan Nolan milik Kairi, Lapu-lapu milik Butsss, Tigreal milik Kiboy, Harith milik Alberttt kemudian Gord milik Sanz.

Di sisi lain, regu jika Singapura yang disebutkan memutuskan menyebabkan Vanix dengan Bruno, JPL dengan Ruby, Hadess dengan Baratsm KurtTzy dengan Aurora lalu Diablo dengan Arlott.

Memanfaatkan Aurora revamp yang digunakan makin OP pada season 31 Mobile Legends, Team Flash bermain dengan cukup agresif. Sayangnya, Aurora yang memang sebenarnya sedang OP tidaklah mampu tampil maksimal sebab harus berlawanan dengan Tigreal milik Kiboy.

Untuk match kedua ini, Tigreal milik Kiboy seolah menjadi jawaban untuk Aurora. Karena deretan skill miliknya, Tigreal dapat menjadi counter Aurora yang sempurna.

Hero Tigreal di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Dalam beberapa momen, Tigreal milik Kiboy dapat menangkap 4 hingga 5 player Team Flash lalu menumbangkannya. Memiliki efek crowd control yang tersebut mengerikan, skill 2 Tigreal yaitu Sacred Hammer memberi efek airbone untuk Aurora.

Selain itu, skill ultimate Tigreal yaitu Implosion membuatnya mampu memberikan efek stun juga menarik Aurora untuk kemudian menumbangkannya dengan mudah.

Dalam game panas melawan Team Flash pada Games of The Future 2024 ONIC sukses meraih kemenangan 2-0 tanpa balas. Tigreal milik Kiboy seolah menjadi jawaban sekaligus counter Aurora yang menyebalkan pada Mobile Legends.