Lawan Pick Minotaur, Segera Bantai dengan 4 Hero Counter Ini adalah di area MLBB

Lawan Pick Minotaur, Segera Bantai dengan 4 Hero Counter Ini adalah adalah di tempat area MLBB

Infocakrawala.com – Minotaur merupakan hero Roamer tier SS pada Season 31 Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa hero yang tersebut mampu counter Minotaur dengan mudah.

Berdasarkan statistik in-game periode Februari 2024, Minotaur mempunyai Win Rate sebesar 55,54 persen. Ia masuk di 3 besar hero dengan Win Rate tertinggi di area tier Mythic. Hal ini mengindikasikan bahwa hero yang dimaksud sangat berbahaya apabila diamankan oleh regu lawan.

Rage atau mode kemarahan dari Minotaur saat ini tak harus menanti (tidak perlu mengisi pasif bar merah). Efeknya secara langsung muncul pasca Minotaur mengaktifkan ultimate. Hal ini menyebabkan efek CC dari Minotaur semakin merepotkan.

Minotaur sangat berguna untuk memberikan CC menyakitkan pada beberapa hero di dalam lini depan. Santai saja, Minotaur juga miliki banyak kelemahan. Berikut deretan hero counter Minotaur dalam Mobile Legends:

1. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)
Season Skin – Nana. (Moonton Games)

Nana adalah hero OP yang tersebut mampu menghabisi Minotaur di sekejap. Wajah sangar Tank satu ini mampu berubah menjadi imut ketika Nana melemparkan Molina Smooch (skill dua).

Tim yang dimaksud mengamankan Minotaur biasanya akan melakukan team fight besar. Nana dapat melakukan counter dengan mengeluarkan ultimate Molina Blitz.

2. Layla

Layla - Blue Specter. (Moonton Games)
Layla – Blue Specter. (Moonton Games)

Meski mempunyai durabilitas rendah, Layla sangat efektif melawan Minotaur di tempat late-game. Skill dua miliknya dapat memberikan efek stun terhadap lawan. Berkat kombo skill, Layla akan menjadi mimpi buruk bagi pengguna Minotaur. Tank yang dimaksud auto kesusahan pada waktu merangsek ke formasi lawan berkat serangan dari Layla.

3. Gord

Chrismas Skin - Gord. (Moonton Games)
Chrismas Skin – Gord. (Moonton Games)

Gord merupakan natural counter bagi Minotaur. Mage yang disebutkan mempunyai kelebihan yaitu dapat menyerang pada jarak jauh. Ini adalah menghasilkan Minotaur kesusahan untuk menjangkau dan juga memberikan efek CC dengan ultimate-nya.

Mystic Projectile (skill satu) dapat di-spam untuk menghentikan pergerakan Minotaur. Setelah Tank terkena stun, Gord sanggup menghabisinya dengan ultimate “laser” Mystic Gush.

4. Xavier

Hero Xavier di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Xavier dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Xavier mempunyai karakteristik mirip seperti Gord. Ia dapat menyerang Minotaur pada jarak jauh. Bedanya, Xavier akan lebih banyak sakit pada late-game apabila dibandingkan dengan Gord.

Kombo skill dua dan juga satu bisa jadi menjebak Minotaur dengan Mystic Field. Setelah itu, Xavier dapat menumbangkan Minotaur memakai ultimate Dawning Light.