Jangan Pick 4 Hero Marksman Ini, Paling Lemah di tempat META Mobile Legends Februari 2024

Jangan Pick 4 Hero Marksman Ini, Paling Lemah di tempat tempat META Mobile Legends Februari 2024

Infocakrawala.com – Penting untuk mengetahui META Mobile Legends pada waktu ini agar dapat memilih hero Mobile Legends yang dimaksud tepat juga meningkatkan kesempatan kemenangan. Pada Februari 2024, terdapat beberapa hero Marksman yang mana tergolong lemah dan juga sebaiknya dihindari.

Hero Marksman ini mempunyai beberapa kekurangan yang mana menimbulkan mereka sulit bersaing dengan hero Mobile Legends lainnya. Pick hero Marksman lainnya yang tersebut terbukti secara META Mobile Legends tambahan OP.

Apa itu META?

META adalah singkatan dari “Most Effective Tactics Available”. Atau dengan kata lain adalah taktik dan juga strategi yang mana paling efektif untuk digunakan ketika ini. Hal ini juga termasuk dengan pemilihan hero lalu build item.

META Mobile Legends terus-menerus berubah-ubah seiring dengan update game, buff, nerf, juga munculnya hero baru. Hero Mobile Legends yang tersebut kuat di dalam META pada waktu ini belum tentu kuat di tempat META selanjutnya.

4 Hero Marksman Paling Lemah

Dirangkum Suara.com berdasarkan tier list MLBB Ninja, berikut ini ada empat hero Marksman paling lemah berdasarkan META Mobile Legends untuk Februari 2024.

Miya

Hero Miya pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Miya pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Marksman ini tergolong punya damage rendah di area early game. Karena itu membutuhkan waktu lebih tinggi untuk farming juga mendapatkan item agar bisa jadi menciptakan damage sakit.

Kelemahan lain dari hero Mobile Legends ini adalah bukan mempunyai skill escape. Sehingga Miya jadi bulan-bulanan dari gangking juga burst lawan, khususnya para Assassin juga Mage.

Skill ultimate Miya pada waktu ini juga bukan terlalu efektif, dikarenakan cuma memberikan efek slow namun kurang memunculkan damage yang menyakitkan.

Kimmy

Hero Kimmy pada Mobile Legends. [Moonton]
Hero Kimmy di area Mobile Legends. [Moonton]

Hero Marksman ini sebaiknya bukan digunakan oleh sebab itu memang sebenarnya bukan OP secara META Mobile Legends. Kimmy harus bijak di memakai skill lantaran boros pemakaian mana.

Tak semata-mata itu, Kimmy juga lemah di dalam early game. Sejak awal permainan Kimmy dengan segera jadi bulan-bulanan lawan, jadi sasaran ganking kemudian banyak mendapatkan kematian.

Kimmy juga bukan miliki skill kabur yang optimal, termasuk skill ultimate miliknya yang tidaklah dapat mengurangi diri jikalau kena ganking lawan.

Granger

Hero Granger di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Granger di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Ada juga Granger yang digunakan menjadi hero Mobile Legends yang tersebut lemah dalam antara para hero Marksman. Kenapa? Karena Granger sedang lemah jikalau harus berhadapan dengan hero Tank.

Granger tak mempunyai skill yang dimaksud bisa saja menembus pertahanan hero Tank secara optimal. Termasuk skill ultimate miliknya yang dimaksud butuh waktu charge lama.

Sama seperti Kimmy, Granger termasuk hero Marksman yang boros akan mana. Sehingga tiada bisa saja sembarangan atau spamming skill lantaran takut kehabisan Mana.

Hanabi

Hero Mobile Legends - Hanabi. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Hanabi. [Moonton]

Saat META Mobile Legends sedang berpihak ke kecepatan para hero Marksman, ini jadi kekurangan bagi Hanabi. Tidak lain oleh sebab itu hero Mobile Legends ini mempunyai movement speed lambat.

Karena movement speed Hanabi yang digunakan lambat ini, membuatnya jadi mudah kena ganking kemudian burst dari lawan. Terutama hero Assassin juga Mage.

Selain itu Hanabi juga lemah terhadap crowd control, ditambah skill ultimate yang tersebut bukan dapat membantunya untuk kabur. Sudah lambat pada pergerakan, ditambah gampang kena crowd control.

Memilih hero Marksman yang tersebut tepat dalam META Mobile Legends Februari 2024 dapat membantu Anda untuk meningkatkan potensi menang ketika push rank.

Hindari pick hero Marksman yang lemah di area META serta pilihlah hero Mobile Legends lain yang kuat kemudian sesuai dengan komposisi regu Anda.

Itulah empat hero Marksman paling lemah menurut META Mobile Legends. Pick hero Mobile Legends lainnya hanya jikalau bermain role Marksman.