Sekali Tebas Langsung Sekarat, Hylos Tak Berdaya Lawan Hero Penghancur Tank Hal ini

Sekali Tebas Langsung Sekarat, Hylos Tak Berdaya Lawan Hero Penghancur Tank Hal ini

Infocakrawala.com – Hero tank memang sebenarnya dikenal memiliki HP tebal kemudian durabilitas tinggi. Superior lalu menakutkan, Hylos rupanya tak berdaya jikalau melawan hero penghancur tank seperti Lunox sebagai counter alaminya.

Tidak semata-mata tebal, Hylos juga memiliki damage besar jikalau dibandingkan dengan para tank. Skill 2 Hylos yaitu Ring of Punishmen dapat ia manfaatkan untuk menghisap habis darah lawan yang tersebut berada pada area serangannya.

Skill 1 Hylos yaitu Law of Order dapat ia gunakan untuk memberi efek stun yang tersebut lama. Jika dipadukan dengan skill 2, Hylos mampu menciptakan damage besar yang mana mengganggu lawannya.

Dalam beberapa kondisi, sebagai tank, Hylos sangat cocok digunakan sebagai penerima damage dari lawan. Hal ini akibat HP tebal kemudian durabilitas tinggi miliknya.

Dengan damage besar yang ia miliki sebagai hero tank, Hylos mampu menumbangkan hero assassin, mage hingga marksman dengan mudah. Namun, berbeda apabila Hylos berhadapan dengan mage seperti Lunox yang dimaksud memang benar dikenal sebagai penghancur tank.

Hero Lunox di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lunox di area Mobile Legends. [Moonton]

Chaos Assault milik Lunox dapat memberikan damage pedih pada Hylos yang dikenal miliki HP tebal. Tipe burst damage dari serangan Lunox mampu menghancurkan armor Hylos yang mana menjadi pertahanannya.

Tidak heran apabila Lunox adalah jawaban tepat untuk hero berdarah tebal macam tank lalu fighter. Skill ultimate hero ini yaitu Cosmic Impact membuatnya bisa jadi mendatangkan meteor kemudian memberi damage besar pada Hylos.

Selain miliki damage besar, Lunox juga sangat sulit untuk ditumbangkan berkat stack besar yang ia miliki. Meski terkesan OP juga sulit dikalahkan, Hylos rupanya tak berdaya apabila melawan hero penghancur tank macam Lunox.