Update Terbaru Mobile Legends 2024, Dua Hero OP Kena Nerf!

Update Terbaru Mobile Legends 2024, Dua Hero OP Kena Nerf!

Infocakrawala.com – Moonton menggulirkan sedikit update juga penyesuaian pada akhir Februari 2024. Dua hero OP (Over Power) secara langsung terkena Nerf guna menyeimbangkan permainan.

Sebagai informasi, Aurora menjadi hero yang broken parah usai menerima Revamp beberapa waktu lalu. Aurora diprediksi tak se-OP biasanya akibat ia memperoleh Nerf dari Moonton.

Selain itu, Nana yang menjadi mimpi buruk para player Tank kemudian Fighter juga mendapat perlakuan serupa. Perlu diketahui, skill dua milik Aurora sangat mudah mengenai lawan juga mempunyai jangkauan sangat sehingga memproduksi lawan kesulitan untuk menghindarinya.

Moonton mempertahankan serangan skill dua, namun bukan akan terlalu sulit bagi lawan yang berada di jarak dekat untuk menghindari skill dua Aurora. Skill dua mendapat Nerf sehingga efek Freeze jarak dekat dari Aurora saat ini dihapuskan.

Berdasarkan keterangan in-game MLBB, developer sekarang memutuskan untuk mengempiskan bonus Movement Speed Nana ketika skill pasifnya aktif. Hal ini memproduksi Nana lebih lanjut mudah untuk ditangkap oleh Fighter kemudian Assassin ketika kabur.

Season Skin - Nana. (Moonton Games)
Season Skin – Nana. (Moonton Games)

Sebagai pengingat, Nana mempunyai skill pasif menyebalkan sehingga ia sangat gesit pada waktu darahnya sekarat. Kegesitan Nana berkurang tajam dikarenakan peningkatan Movement Speed berkurang dari 70 persen menjadi 30 persen.

Moonton juga melakukan penyesuaian untuk skill dua Nana di area game Mobile Legends. Mereka memperbaiki hambatan durasi Crowd Control sebenarnya dari skill dua, tambahan lama dari deskripsinya. Update terbaru menghasilkan Nana dan juga Aurora terlempar dari tier SS. Mereka pada saat ini berada di tempat tier A dan juga S sama-sama Novaria.

Selain memberikan Nerf untuk dua Mage OP, Moonton menggulirkan Buff untuk Hayabusa kemudian Fredrinn. Tak hanya sekali itu, tiga hero MM populer seperti Melissa, Miya, dan juga Moskov juga menerima Buff dari developer. Update ini pertama kali datang ke Advanced Server lalu hadir ke Original Server beberapa pada waktu setelahnya.