Tim Cook Pastikan Apple Siap BawaTerobosan Baru di area Bidang Kecerdasan Buatan

Tim Cook Pastikan Apple Siap BawaTerobosan Baru di tempat area Sektor Kecerdasan Buatan

Infocakrawala.com – MENLO PARK – pimpinan Apple, Tim Cook mengatakan bahwa perusahaannya akan menyebabkan terobosan baru pada sektor artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, khususnya Teknologi AI generatif.

Ini ia katakan di rapat pemegang saham tahunan Apple yang dimaksud dilakukan baru-baru ini, mengambil 9To5Mac, Kamis (29/2/2024).

Sebelumnya, Tim Cook juga membocorkan bahwa ia akan mengumumkan Apple Artificial Intelligence pada tahun ini kemungkinan besar akan terjadi pada WWDC pada bulan Juni.

Saat itulah iOS 18 akan diluncurkan, yang tersebut digadang-gadang oleh Mark Gurman dari Bloomberg berfokus pada fasilitas AI.

Musim gugur yang dimaksud lalu, Apple juga secara singkat menyebutkan Artificial Intelligence generatif ketika memperkenalkan layanan koreksi otomatis serta prediksi teks baru dalam seluruh platformnya.

Jadi bukanlah tiada kemungkinan besar jikalau Tim Cook ada akhirnya akan membuka terobosan baru untuk teknologi tersebut.

Sampai pada waktu ini belum banyak informasi terkait iOS 18 dan juga ciri Kecerdasan Buatan apa belaka yang mana akan datang dihadirkan. Namun penanam modal mendengar instruksi bahwa dia perlu masih bersikap positif terhadap saham juga menghentikan proyek Apple Car kemudian akan mulai berfokus pada Artificial Intelligence sebagai gantinya.