5 Hero Marksman Tersakit Mobile Legends 2024, OP juga Mudah Dimainkan!

5 Hero Marksman Tersakit Mobile Legends 2024, OP juga Mudah Dimainkan!

Infocakrawala.com – Marksman merupakan salah satu role hero di tempat Mobile Legends. Namun di dalam antara banyaknya hero Marksman yang dimaksud tersedia pada game, pemain pasti ingin menggunakan hero Marksman dengan kekuatan tersakit.

Untungnya, ada beberapa hero Marksman dengan kekuatan paling sakit yang digunakan tak terlalu sulit untuk dikuasai. Berikut ini daftarnya:

1. Brody

Meskipun sempat mendapatkan nerf pada awal tahun, namun hal itu tampaknya tiada mempengaruhi gameplay Brody.

Ia adalah hero Marksman yang mana telah kuat sejak awal permainan berkat skill pertamanya yang dimaksud mampu menyerang juga meninggalkan mark pada musuh.

Tak hanya saja itu, skill pamungkasnya menimbulkan Brody mampu memukul hero lawan yang berada di jangkauannya sebab kombinasi burst damage juga AoE.

Saat meninggalkan mark dan juga hero musuh kabur, skill Ultimate Brody juga akan tetap saja mengenai lawan berkat mark tersebut.

2. Bruno

Hero Bruno di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Bruno di dalam Mobile Legends. [Moonton]

Bruno merupakan hero Marksman tersakit pada waktu ini dalam Mobile Legends lantaran kekuatannya akan semakin OP apabila item Haa’s Claw sudah ada penuh.

Hero ini mengandalkan skill pertamanya untuk membunuh hero lawan. Tak belaka itu, Bruno juga mempunyai stack yang bisa jadi ditumpuk hingga sepuluh.

Ketika mencapai nomor maksimum, critical damage yang diberikannya akan semakin besar. Ditambah dengan skill kedua Bruno yang sangat fleksibel, itu membuatnya menjadi hero Marksman yang dimaksud tangguh.

3. Karrie

Hero Karrie pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karrie di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Karrie sebelumnya mendapatkan buff secara berkala dari Moonton Games, sehingga tak heran apabila hero ini termasuk ke di salah satu hero Marksman tersakit pada Mobile Legends.

Hero ini memiliki kelebihan pada serangan true damage yang dimilikinya, di tempat mana itu akan semakin sakit apabila bertemu dengan musuh tangguh.

Tak belaka serangan yang digunakan sakit, Karrie juga miliki serangan yang cepat kemudian sangat cocok dipadukan dengan item defense.

4. Wanwan

Hero Wanwan pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Wanwan di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Wanwan tak belaka kuat, namun ia juga sulit untuk dikuasai bagi pemain baru. Bukan tanpa sebab, Wanwan miliki mobilitas yang digunakan sangat tinggi.

Berkat kelincahannya itu, hero musuh akan sulit mengunci serangan pada pemain. Selain itu, Wanwan juga lawan yang tersebut baik bagi para hero Jungler.

5. Claude

Hero Claude di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Claude pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Claude adalah hero Marksman yang digunakan konsisten di tempat arena pertandingan oleh sebab itu ia masih mendominasi sejak dulu.

Sayangnya, pemain membutuhkan jam terbang yang tinggi untuk sanggup memainkannya dengan benar. Claude sangat cocok dimainkan untuk carry regu lantaran skill set yang dimilikinya memudahkannya mengungguli fase Lanning.

Skill Ultimate miliknya sebaiknya diaktifkan jikalau stack sudah ada mencapai lima. Selain itu, Claude juga dibekali dengan dua skill yang mana memudahkannya melarikan diri dari kejaran musuh.

Pemain yang dimaksud bingung mencari hero Marksman tangguh dalam Mobile Legends dapat menggunakan salah satu dari hero dalam atas.