Struggle Lawan Atlas? Counter Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini!

Struggle Lawan Atlas? Counter Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini!

Infocakrawala.com – Atlas adalah salah satu hero Tank dengan skill luar biasa di area Mobile Legends. Hero Mobile Legends ini mampu menarik musuh ke arahnya, sehingga menjadikannya sebagai hero potensial untuk teamfight.

Tak belaka itu, skill Ultimate miliknya pun dianggap menakutkan. Oleh dikarenakan itu, apabila pemain ingin menang melawan Atlas, pemain harus tahu hero yang digunakan tepat untuk counter Atlas.

Berikut ini rekomendasi lima hero terbaik Mobile Legends untuk melawan Atlas:

1. Selena

Hero Selena di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Selena di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Selena merupakan hero Mage yang cukup populer di area Mobile Legends sebab mampu melakukan spam skill kedua yang dimaksud dapat memberikan efek stun.

Jika hero musuh tak mampu menghindar dari serangan tersebut, maka kemungkinan besar akan segera mati.

Selena dapat memanfaatkan skill kedua miliknya untuk melawan Atlas. Ketika hero itu terkena stun cukup lama, Selena dapat secara langsung menghabisinya.

2. Tigreal

Hero Tigreal dengan Lightborn Skin pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Sejak dulu, Tigreal menjadi salah satu hero yang digunakan sejumlah digunakan pemain, khususnya di tempat pertandingan berperingkat.

Saat menggunakan skill Ultimate miliknya, hero Mobile Legends ini mampu menyedot semua lawan yang digunakan berada di area jangkauannya.

Sedangkan skill kedua Tigreal memungkinkannya menyokong hero musuh ke arah teman satu kelompok agar merek mampu mengalahkan Atlas.

3. Franco

Hero Franco dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Franco di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco merupakan salah satu hero Tank yang mana tangguh di dalam Mobile Legends serta cocok sebagai counter Atlas.

Ia mampu menarik lawan menggunakan skill pertamanya. Sementara itu, skill Ultimate Franco mampu mengunci pergerakan Atlas beberapa ketika juga memberikan efek stun kepadanya.

4. Akai

Hero Akai pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Akai dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank dengan wujud panda ini banyak digunakan para pemain dalam Mobile Legends dikarenakan memiliki kemampuan yang mana menyebalkan.

Skill pamungkas Akai mampu memberikan efek stun yang tersebut cukup lama terhadap hero musuh ataupun menariknya ke arah rekan satu timnya.

Kemampuan yang disebutkan dapat digunakan untuk menyerang Atlas oleh sebab itu dapat menjauhkan hero ini pada waktu berjuang menyerang rekan satu timnya.

5. Diggie

Hero Diggie di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Diggie di tempat Mobile Legends. [Moonton]

Sebagai hero Support, Diggie memiliki kemampuan yang dimaksud menyebalkan serta berbahaya akibat mampu menciptakan damage yang tinggi dalam early game.

Tak belaka itu, hero dengan wujud burung ini juga dibekali skill yang mana mampu membatalkan kemampuan hero musuh. Hal itu dimungkinkan berkat skill Ultimate miliknya.

Meskipun hero Atlas tangguh, namun apabila pemain dapat menguasai salah satu dari rekomendasi lima hero di area atas, maka pemain bisa jadi mengalahkan Atlas di area Mobile Legends dengan mudah.