5 Tantangan yang mana Sering Terlaksana di tempat iPhone 15 serta Cara Memperbaikinya

5 Tantangan yang mana mana Sering Terlaksana di area tempat iPhone 15 juga Cara Memperbaikinya

Infocakrawala.com – Seri iPhone 15 menghadirkan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. Sayangnya, identik seperti smartphone baru lainnya, seri iPhone 15 mempunyai sejumlah gangguan.

Meskipun Apple telah dilakukan melakukan perbaikan untuk mengatasi beberapa bug yang digunakan tambahan umum, masih ada permasalahan yang mana dihadapi pengguna.

Berikut ini beberapa hambatan umum iPhone 15 lalu cara memperbaikinya:

1. Kesulitan pengisian daya

Salah satu permasalahan paling umum yang dimaksud dihadapi pengguna iPhone 15 ketika ini berkaitan dengan pengisian daya. Masalahnya berkisar dari pengisian daya yang dimaksud lambat atau reboot secara random pada waktu mengisi daya hingga ponsel tiada mengisi daya identik sekali.

Ada beberapa solusi yang dimaksud dapat dilakukan. Hal pertama yang tersebut harus dicoba jikalau iPhone tidaklah dapat mengisi daya adalah memulai ulang secara paksa jikalau reboot simpel tiada menyelesaikan masalah.

2. Permasalahan WiFi

Semakin sejumlah pengguna iPhone 15 yang mana mengeluhkan permasalahan WiFi. Masalahnya berkisar dari kecepatan WiFi yang dimaksud lambat hingga ponsel yang dimaksud menunjukkan kesalahan “tidak ada koneksi jaringan”.

Solusi yang mana sanggup diadakan adalah memulai ulang atau mematikan lalu menghidupkan WiFi untuk sementara.

Beberapa pengguna mengungkapkan bahwa layanan Private Relay iCloud tampaknya memperlambat kecepatan WiFi secara drastis. Private Relay berfungsi seperti VPN dan juga merutekan lalu lintas internet melalui dua relai terpisah untuk mengenkripsi lalu lintas juga menyembunyikan alamat IP.

Apple mengungkapkan sedang memperbaiki permasalahan koneksi jaringan lalu akan tersedia dengan pembaruan iOS 17.2. Sampai ketika itu tiba, pengguna dapat mencoba perbaikan umum seperti memulai ulang perangkat juga router dan juga membersihkan cache.

3. Pemberitahuan terus-menerus

Beberapa pengguna menyatakan bahwa peringatan serius notifikasi cenderung tetap saja ada bahkan setelahnya membaca instruksi atau email atau memeriksa log panggilan untuk panggilan tidak ada terjawab juga instruksi suara.

Jika pengguna mengalami hal ini, menerbitkan Settings > Notifications > kemudian matikan notifikasi untuk program yang dimaksud berkaitan.

Setelah itu, nyalakan ulang ponsel kemudian aktifkan kembali notifikasi aplikasi. Pemberitahuan yang dimaksud terus-menerus akan hilang.

Ilustrasi iPhone. [Daniel Romero/Unsplash]
Ilustrasi iPhone. [Daniel Romero/Unsplash]

4. Tidak dapat mengatur Face ID

Beberapa pengguna mengungkapkan tidaklah dapat menemukan opsi Face ID kemudian Passcode di dalam menu Settings.

Jika hal ini terjadi, ini bukanlah bug tetapi kesalahan pengaturan. Buka Settings > Screen Time > Content and Privacy Restrictions > Passcode. Jika ini diaktifkan dan juga disetel ke opsi “Don’t allow”, maka pengguna tidaklah akan dapat mengakses Face ID. Oleh dikarenakan itu, ubah pengaturan ke opsi “Allow” atau hapus batasan apa pun untuk mendapatkan kembali layanan keamanan.

5. Bingkai berubah warna pada iPhone 15 Pro dan juga Pro Max

iPhone 15 Pro lalu Pro Max hadir dengan bingkai titanium baru. Konsumen melaporkan bahwa bingkai yang dimaksud merupakan magnetik sidik jari yang digunakan sangat besar juga bahkan beberapa pengguna lain juga meninjau adanya pembaharuan warna pasca beberapa minggu penggunaan.

Apple mengungkapkan bahwa minyak dari dermis pengguna mungkin saja menjadi penyulut bingkai berubah warna untuk sementara. Pihak Apple menyarankan untuk membersihkan ponsel dengan kain lembut, sedikit lembab, kemudian tidaklah berbulu untuk memulihkan warna normal.

Itulah beberapa kesulitan umum yang dimaksud rutin ditemukan pada iPhone 15 serta cara mengatasinya.