Memahami Teknologi Lanjutan Fitur Multimodal Artificial Intelligence dalam Kacamata Ray-Ban Meta

Memahami Teknologi Lanjutan Fitur Multimodal Artificial Intelligence di Kacamata Ray-Ban Meta

Infocakrawala.com – JAKARTA – Multimodal Artificial Intelligence di tempat Kacamata Ray-Ban Meta mengacu pada teknologi kecerdasan buatan (AI) yang tersebut menggabungkan beberapa jenis input sensorik untuk memahami kemudian merespon pengguna dengan lebih lanjut baik.

Lewat multimodal AI, kacamata yang disebutkan dapat melakukan hal-hal baru. Misanya, pengguna dapat menanyakan informasi tentang objek yang mana merekan lihat dengan mengungkapkan “Hai Meta, lihat vegetasi ini serta sebutkan namanya!”

Selain itu, pengguna juga dapat menerjemahkan teks secara real-time dengan mengungkapkan “Hai Meta, terjemahkan teks ini!”.

Multimodal Kecerdasan Buatan menghasilkan pengguna dapat berinteraksi dengan kacamata di cara yang mana lebih tinggi alami juga intuitif, seperti berbicara dan juga menunjuk pada objek.

Mereka juga tak perlu mencari melalui layar smartphone. Nah, berikut keunggulan ciri multimodal AI:

1. Melihat kemudian Mendengar

Kamera kemudian mikrofon internal pada kacamata memungkinkan Teknologi AI untuk memproses informasi visual serta audio. Teknologi AI dapat mengenali objek, teks, dan juga wajah, dan juga memahami perintah suara.

2. Memahami Konteks

AI dapat menganalisis kombinasi input visual lalu audio untuk memahami konteks situasi. Contohnya, Artificial Intelligence dapat membedakan antara perintah yang mana diucapkan ketika pengguna sedang berjalan dengan perintah yang mana diucapkan ketika pengguna sedang berbicara dengan orang lain.

3. Memberikan Respon yang dimaksud Tepat

AI dapat menggunakan informasi yang digunakan dikumpulkan untuk memberikan respon yang tepat serta kontekstual untuk pengguna. Contohnya, Teknologi AI dapat memberikan informasi tentang objek yang dimaksud dilihat pengguna, menerjemahkan teks secara real-time, atau menjawab pertanyaan yang digunakan diajukanpengguna.