Kamis Seru, Nonton Gak Pake Mahal! Langganan Vision+ pada Blibli Dapatkan Cashback hingga Rp10 Ribu

Kamis Seru, Nonton Gak Pake Mahal! Langganan Vision+ pada Blibli Dapatkan Cashback hingga Rp10 Ribu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Vision+ sebagai OTT (over-the-top) streaming wadah yang dimaksud menyediakan berbagai konten premium dan juga pilihan film, series, channel TV, original series dan juga tayangan olahraga kelas dunia lainnya, hadir sebagai solusi bagi yang mana ingin nonton hiburan premium gak pake mahal.

Sepanjang tahun 2024, streaming melalui Vision+ makin hemat dengan “Kamis Nonton” dalam Blibli. Setiap hari Kamis, pelanggan sanggup nikmati cashback 5% hingga Rp10 ribu untuk pembelian voucher Vision+ di dalam menghadapi Mata Uang Rupiah 10 ribu. Gunakan kode promo spesial yang digunakan berbeda setiap bulannya untuk mendapatkan cashbacknya.

Dengan kegiatan minimal Rp10.000, pengguna dapat menikmati konten premium Vision+ dengan nilai tukar yang dimaksud lebih tinggi terjangkau. Adapun, voucher Vision+ Premium Sports memberikan akses eksklusif ke berbagai pertandingan olahraga seperti MotoGP, BWF, Piala Asia, juga tayangan premium terlengkap lainnya.

Pembelian voucher Vision+ dengan cashback hingga Rp. 10.000 dapat dilaksanakan melalui Blibli dengan cara yang tersebut sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

1. Kunjungi Blibli melalui perangkat lunak atau website

2. Cari Vision+ dalam kolom pencarian atau klik di area di tempat ini

3. Pilih paket Vision+ yang digunakan diinginkan

4. Masukkan kode promo KN10-Mar ketika checkout

5. Selesaikan pembayaran

6. Nikmati cashback hingga Rp. 10.000!

Buruan serbu promonya di area Blibli lalu dapatkan cashbacknya! Raih momen spesial ini kemudian nikmati pengalaman menonton yang digunakan tak terlupakan sama-sama Vision+. Nonton kapanpun kemudian dimanapun, pada semua perangkat favoritmu semakin mudah!

Untuk menikmati berbagai konten di area Vision+, langganan Vision+ Premium yang mana mempunyai berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal kemudian internasional dengan film serta kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Segera unduh program Vision+ di tempat Google Play Store atau App Store di dalam di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih tinggi lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ pada @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp dalam 0888 8000 00.