Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All

Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye “Better Life for All”. Kampanye yang disebutkan menjadi sebuah inisiatif perusahaan untuk berkontribusi di terciptanya budaya pangan berkelanjutan, food waste atau makanan yang digunakan terbuang dan juga menjadi sampah, juga kerawanan pangan (food insecurity). Hal yang dimaksud menjadi bahasan utama pada kampanye yang menyasar generasi muda ini.

Didesain menjadi sebuah kampanye inspiratif, rangkaian acara ini mempertegas komitmen pada memperluas janji merek LG, Life’s Good terhadap warga dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.

Kampanye ini mempunyai berbagai rangkaian kegiatan, dalam antaranya lokakarya pendidikan, Better Life Festival, dan juga pembagian makanan ke warga yang digunakan kurang mampu.

Kampanye “Better Life for All” ini dengan penuh semangat menegaskan praktik-praktik berkelanjutan yang mana bertujuan mengubah cara kita memandang lalu menghargai makanan.

Bangun Masa Depan Berkelanjutan, LG Gelar Kampanye Better Life for All

President of PT LG Electronics Indonesia, Lee Taejin mengatakan, kampanye “Better Life for All” menjadi kampanye global.

“Better Life for All sudah pernah menjadi kampanye global perusahaan yang dimaksud mewujudkan janji kami untuk masa depan lalu perubahan bagi bumi lalu manusia di tempat dalamnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, pembaharuan yang dijalankan LG dapat mengatasi berbagai hambatan sosial. “Di LG, kami percaya kekuatan pembaharuan dapat mengatasi masalah-masalah sosial yang krusial, termasuk food waste dan juga kerawanan pangan. Kampanye “Better Life for All” mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan dampak berarti akan penanganan food waste atau makanan yang digunakan terbuang juga menjadi sampah, baik pada Indonesia maupun di area dunia,” tuturnya.

Lee Taejin menambahkan, dengan melibatkan generasi muda, LG ingin menginspirasi juga berkontribusi bagi masa depan.

“Dengan melibatkan generasi muda, kami ingin menginspirasi pembaharuan positif kemudian berkontribusi untuk masa depan yang dimaksud lebih lanjut berkelanjutan. Kami pun menyadari bahwa dengan memberdayakan generasi muda, akan terbentuk juga tanggung jawab kemudian kesadaran lingkungan untuk generasi mendatang,” katanya.