Penampakan Aneh Google Earth, Jet Tempur Terbengkalai

Penampakan Aneh Google Earth, Jet Tempur Terbengkalai

Infocakrawala.com – JAKARTA – Seorang kreator konten Instagram tak sengaja menemukan sepasang jet tempur yang tersebut telah ditinggalkan entah darimana asalnya. Uniknya mereka menemukan dua jet tempur ini melalui Google Earth serta memutuskan untuk melihatnya segera ke lokasi.

Gambar-gambarnya membuktikan kebenaran hal yang dimaksud dan juga sangat menakjubkan. Supercar Blondie melansir, Hari Sabtu (13/4/2024) sang kreator konten Joshua McCartney yang dimaksud dikenal dengan Joshtheinternofficial menjelaskan, jet tempur yang ditinggalkan itu ditemukan dalam lapangan terpencil.

Kreator yang dimaksud mengungkapkan ia harus melakukan pendakian untuk sampai ke sana, berjalan sepanjang pantai yang dimaksud sangat panjang yang tersebut dipenuhi bangkai kapal, sebelum mencapai lapangan tempat jet berada.

Josh sayangnya tiada membagikan atau menyebutkan pada mana lokasinya secara jelas terhadap pengikutnya. Menemukan hal-hal menarik di tempat Google Earth merupakan hal yang mana banyak dialami oleh banyak orang kemudian biasanya akan beredar sebagai meme di tempat media sosial.

Google Earth memungkinkan seseorang mengunjungi setiap sudut planet. Bahkan memungkinkan pengguna mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional. Adapun jet tempurnya, tidaklah ada yang dimaksud tahu bagaimana dia sampai pada sana.

Publik kemungkinan besar rutin mendengar cerita tentang mobil mewah yang mana ditinggalkan sembarangan, Lambo yang mana ditinggalkan di tempat hutan memang benar contoh hal yang mana unik, tapi siapa sangka yang tersebut terbengkalai adalah jet tempur?

Jet tempur, menurut definisinya, dibuat lalu dipelihara oleh suatu negara, tidak oleh individu, biasanya dengan biaya yang tersebut sangat besar. Keseluruhan acara B-2 Stealth Bomber, misalnya, merugikan pembayar pajak Amerika sejauh ini sebesar tambahan dari 40 miliar dollar AS.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar