Serunya Warganet Nobar Timnas U-23 di dalam Berbagai Tempat, dari TKI di tempat KorselhinggaKapal

Serunya Warganet Nobar Timnas U-23 di dalam di Berbagai Tempat, dari TKI di dalam tempat KorselhinggaKapal

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sejarah kemenangan Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 disambut gegap gempita oleh rakyat di tempat seluruh Indonesia yang digunakan menyelenggarakan aksi nonton bareng (nobar).

Indonesia secara mengejutkan mengukir sejarah dengan lolos ke semifinal untuk pertama kalinya. Ini adalah setelahnya merek menang lewat drama adu penalti 11-10 usai bermain imbang 2-2 pada 120 menit laga berlangsung di dalam Stadion Abdullah bin Khalifa, hari terakhir pekan (26/4/2024) dini hari WIB.

Di media sosial, penggemar bola membagikan beragam momen, keseruan, dan juga berbagai hal-hal yang mana menarik di tempat sistem X. Nah, berikut beberapa diantaranya:

1. Ribuan Orang Berkumpul di area Balaikota Semarang

Serunya Warganet Nobar Timnas U-23 dalam Berbagai Tempat, dari TKI di area Korsel hingga Kapal

Ribuan warga berkumpul di dalam Balai Pusat Kota Semarang untuk nobar bareng timnas Indonesia. “Saya harap kalian dapat membayangkan secara langsung bagaimana wajah keceriaan penuh harapan timbul dari ribuan orang dalam Balaikota Semarang ketika penalti Justin Hubner akhirnya diulang. Melihat pertandingan sambil menangis,” cuit Kevin Pramudya Utama lewat akun X.

2. Menonton SambilBerdzikir

Serunya Warganet Nobar Timnas U-23 di tempat Berbagai Tempat, dari TKI di area Korsel hingga Kapal

Warganet MMARK3 @rxzkammr_ membagikan video warga yang nonton bareng sambil bertasbih untuk mendoakan timnas Indonesia menang melawan Korea Selatan. “Alasan Indonesia menang: Korea nggak ada yang nobar sambil bertasbih bro!”.

3. Nobar pada Atas Kapal

Serunya Warganet Nobar Timnas U-23 di dalam Berbagai Tempat, dari TKI pada Korsel hingga Kapal

Kegiatan nobar warganet untuk menonton aksi Marselino Ferdinan dkk memang benar unik. Ada yang mana membagikan video nobar pada jalanan, alun-alun, balai desa, di area warung lalu kafe, bahkan di dalam kapal. Seperti yang tersebut dibagikan @panditfootball yang memperlihatkan pendukung timnas menonton dalam berhadapan dengan kapal lewat smartphone. “Yang ngejalanin kapal siapa? Nahkodanya ada di area situ,” canda @minusss27.

4. Nonton Bareng di dalam Basis Musuh

Serunya Warganet Nobar Timnas U-23 di area Berbagai Tempat, dari TKI dalam Korsel hingga Kapal

Keunikan lain juga diperlihatkan warga Indonesia yang mana sedang berada di area Korea Selatan. Seperti yang tersebut diunggah oleh @mavvang666. “Nobar sambil recall dalam base musuh min,” ucapannya sembari memperlihatkan beberapa orang dispora yang mana memajang bendera KoreadanIndonesia.