realme C67 debut global dalam waktu dekat dalam Indonesia

realme C67 debut global dalam waktu dekat dalam Indonesia

InfoCakrawala.com – Jakarta – realme mengumumkan akan debut secara global ponsel pintar terbaru dari seri C yaitu realme C67 dalam tempat Indonesia dalam waktu dekat, ponsel pertama dari merek yang dimaksud yang tersebut mana menggunakan nomor "7" dalam penamaan produk.

"realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan kemudian permintaan para anak muda, yang tersebut dimaksud menggalakkan realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur dalam sepanjang sejarah kehadiran realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan tertoreh pada area Jakarta, Rabu.

realme C67 dijanjikan menghadirkan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya salah satunya dihadirkan pada sektor kamera lalu desain.
Pada kamera, realme akan membawa teknologi serta resolusi terdepan yang digunakan hal itu dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda.

Sedangkan pada sisi desain serta tampilan, realme C67 menghadirkan bezel tertipis pada area kelasnya yang mana menimbulkan ponsel itu terlihat premium kemudian nyaman saat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tidak cuma kamera juga desain, realme C67 membawa Mini Capsule 2.0 yang dimaksud mana semakin dioptimalkan serta ditingkatkan dari segi bentuk visual serta pengalaman fungsional yang mana dimaksud interaktif.

Mini Capsule 2.0 membawa tampilan yang digunakan lebih besar banyak segar pada realme C67 dengan fungsi yang lebih tinggi besar banyak. Melalui fitur itu, tampilan beberapa total notifikasi pada realme UI yang mana yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang digunakan mana inovatif serta juga menarik.

"realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjauhi akhir tahun kemudian dalam menyambut tahun yang dimaksud itu baru,” ujar Michonne.

Kehadiran realme C67 menjadi awal komitmen realme untuk menghadirkan ponsel pintar dengan fitur fotografi kelas atas untuk ponsel pada area kelas tarif jual yang mana hal tersebut tambahan lanjut terjangkau.

Sejauh ini untuk realme seri C di area dalam Indonesia sebenarnya mempunyai tempat tersendiri bagi para penggunanya. Dalam data internal realme, seri C berhasil menorehkan hitungan 100 jt dari 200 jt unit pengiriman ponsel realme di dalam dalam seluruh dunia belaka sekali dalam lima tahun.

Seri itu pun turut menghadirkan gebrakan inovasi kemudian mencatatkan rekor positif dalam tempat industri ponsel Tanah Air. Misalnya realme C55 serta realme C53 berhasil mencatatkan rekor dengan menjadi ponsel terlaris dalam dalam kelas nilai tukar Rp2 jutaan saat jualan perdananya.

Di kelas harga jual jual yang mana dimaksud lebih banyak banyak terjangkau yakni Rp1 jutaan, realme juga menghadirkan realme C51 juga menghadirkan fitur terkini yang dimaksud dimaksud sulit ditemukan di tempat area kelas harganya seperti daya pengisian daya tercepat 33W kemudian juga memori besar, serta NFC lalu juga Mini Capsule.

(Sumber: AntaraNews)