Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano RonaldoInvestasi ke Korporasi Teknologi

Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano RonaldoInvestasi ke Korporasi Teknologi

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ikon sepak bola legendaris Cristiano Ronaldo ternyata punya ketertarikan berinvestasi di tempat bidang teknologi. Ia sedang mengembangkan teknologi di dalam bidang performa manusia, WHOOP.

Al Arabiya, Rabu (15/5/2024) menyampaikan nilaiWHOOPhampir 4 miliar dollar Amerika Serikat atau senilai Rp64 miliar. Fungsinya menjadi pembimbing kebugaran dan juga kebugaran untuk membantu orang mencapai tujuan dia dengan memberikan umpan balik yang digunakan dapat ditindaklanjuti, dan juga rekomendasi di dalam seluruh pemulihan, kualitas tidur, pelatihan, dan juga kesehatan.

CEO sekaligus pendiri WHOOP Will Ahmed mengungkapkan kemitraan antara WHOOP lalu Ronaldo sangat positif.”Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi puncak performa manusia selama 20 tahun terakhir serta WHOOP memiliki misi untuk membuka performa itu,” katanya.

Ronaldo ternyata sudah menjajal WHOOP selama dua tahun terakhir sehingga sang atlet dengan syarat Portugal itu merasakan sendiri manfaatnya lalu mau berinvestasi.”Sejak bergabung dengan Al Nassr, saya benar-benar terhubung dengan budaya olahraga yang digunakan dinamis di tempat wilayah tersebut. Berfokus pada segala hal mulai dari pelatihan hingga tidur sudah pernah menunjukkan terhadap saya nilai dari mempunyai data kondisi tubuh yang mana akurat,” kata Ronaldo.

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di area dunia pada 2023 ini juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam Kompetisi Pro Saudi, dan juga sedang bersiap untuk Euro musim panas ini. Maka, iamemanfaatkandata WHOOP untuk membantu memberikan pembinaan kondisi tubuh dan juga kebugaran terbaik bagi para atlet serta manusia secara luas.

WHOOP pada bulan April lalu mengumumkan akan memperluas jangkauannya ke beberapa lingkungan ekonomi juga wilayah utama, dalam mana ada permintaan konsumen yang digunakan meningkat untuk merek yang disebutkan – termasuk pada Arab Saudi, Qatar, Kuwait, serta Bahrain.

“Saat WHOOP mengalami perkembangan di area Timur Tengah, saya senang dengan potensinya untuk merevolusi pelatihan olahraga serta rutinitas kebugaran harian. Hal ini tidak hanya saja untuk atlet; WHOOP adalah untuk siapa cuma yang ingin meningkatkan kemampuan fisik serta performa mereka. Ini adalah sudah pernah menjadi pengubah permainan bagi saya, serta saya yakin ini akan memproduksi perbedaan nyata bagi orang lain juga,” kata Ronaldo .

Teknologi AI

Fitur paling signifikan dari jam tangan WHOOP Coachmenggunakan teknologi Open Artificial Intelligence untuk menciptakan tanggapan percakapan yang tersebut sangat personal terhadap pertanyaan kondisi tubuh kemudian kebugaran pengguna pada hitungan detik. Keberadaan rekomendasi khusus pengguna yang membedakannya dari media pelatihan virtual lainnya di area pasar.

“Anda juga dapat mengajukan berbagai macam pertanyaan terhadap WHOOP Coach, seperti ‘latihan apa yang mana bisa saja saya lakukan?’; ‘Mengapa saya merasa lelah?’; ‘Bagaimana saya sanggup tidur lebih tinggi nyenyak?’; ‘Bagaimana pemulihan saya dibandingkan dengan orang seperti saya?’; ‘Bagaimana latihan saya dibandingkan dengan orang seperti saya?'”

Fasilitas bertanya ini dapat pengguna ajukan dengan lancar ke WHOOP lalu itu akan mendasarkan jawabannya pada data pribadi pengguna.