Siap Rilis dalam Indonesia, Apa Peningkatan Besar Realme C67 Dibanding Generasi Sebelumnya

Siap Rilis dalam Indonesia, Apa Peningkatan Besar Realme C67 Dibanding Generasi Sebelumnya

InfoCakrawala.com – Realme Indonesia sudah mengumumkan kehadiran perangkat terbaru dalam jajaran seri C mereka, yaitu Realme C67. Perangkat ini disebut membawa beberapa peningkatan dari versi sebelumnya. Apa hanya yang dimaksud ditawarkan oleh ponsel baru ini?

Dalam pernyataan resminya, Realme Indonesia menyoroti sebagian peningkatan yang digunakan diberikan oleh perangkat ini. Realme C67 juga menjadi model pertama dalam jajaran Realme C series yang tersebut memiliki bilangan 7.

Realme C67 mengklaim hadir dengan fitur serta desain yang digunakan menarik, yang digunakan dinyatakan akan menetapkan standar baru bagi smartphone dalam kelas harga jual tersebut.

Seri Realme C selalu menghadirkan fitur serta desain menarik yang digunakan menjadikannya favorit di tempat kalangan pengguna, serta berhasil mencatat beberapa jumlah pencapaian signifikan di dalam industri. Sejak diluncurkan, Seri Realme C berhasil mencatatkan pengiriman 100 jt unit dari total 200 jt pengiriman smartphone Realme pada seluruh dunia hanya sekali dalam waktu 5 tahun.

Di pasar lokal, smartphone dengan serangkaian inovasi telah terjadi mencatat prestasi positif dalam industri smartphone Indonesia. Realme C55 kemudian Realme C53 yang mana diperkenalkan pada Indonesia membawa fitur-fitur unggulan dalam segmen mereka kemudian berhasil menjadi ponsel terlaris pada kelas nilai tukar Rp2 jutaan saat diluncurkan.

Sementara di tempat kelas nilai yang dimaksud tambahan terjangkau, yaitu Rp1 jutaan, Realme juga memperkenalkan Realme C51 yang dimaksud miliki fitur-fitur terkini yang mana jarang ditemukan di area kelasnya, seperti pengisian daya cepat 33W, kapasitas penyimpanan yang digunakan besar, NFC, serta Mini Capsule.

Peningkatan Terbesar Realme C67di Berbagai Sisi Dibandingkan Generasi Sebelumnya

Sebagai bagian baru dari jajaran smartphone C series, Realme C67 menjanjikan berbagai peningkatan signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Salah satu peningkatan utama pada Realme C67 akan terfokus pada sektor kamera serta desain. Dalam hal kamera, Realme akan membawa teknologi terkini dengan resolusi yang digunakan handal untuk memenuhi kebutuhan fotografi para generasi muda.

Sementara pada aspek desain juga tampilan, Realme C67 hadir dengan bezel yang dimaksud tipis dalam kelasnya, memberikan kesan premium dan juga kenyamanan saat digunakan untuk berbagai keperluan.

Tidak cuma berhenti di area kamera juga desain, Realme C67 juga membawa pembaruan pada Mini Capsule 2.0 yang dimaksud sudah dioptimalkan dengan peningkatan visual kemudian fungsional yang tersebut lebih banyak interaktif.

Mini Capsule 2.0 ini menghadirkan tampilan yang dimaksud lebih lanjut segar pada smartphone dengan lebih besar banyak fitur. Fitur ini memungkinkan notifikasi pada Realme UI untuk beradaptasi dengan layar secara cerdas, dengan desain yang mengelilingi kamera depan seperti kapsul kecil yang dimaksud inovatif juga menarik.

Pada hari ini untuk pertama kalinya kami mengumumkan kehadiran bilangan “7” pada penamaan produk-produk di dalam lini Realme C Series melalui Realme C67. Realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan kemudian permintaan para anak muda, yang mana menggalakkan Realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur dalam sepanjang sejarah kehadiran Realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Realme C67 akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, khususnya menjauhi akhir tahun serta dalam menyambut tahun yang tersebut baru,”  ujar Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

Kehadiran Realme C67 akan menjadi bentuk strategi Realme Indonesia yang tersebut berfokus pada fotografi. Realme C67 akan menjadi awal komitmen Realme untuk menghadirkan smartphone dengan fitur fotografi kelas atas, yang mana kali ini dihadirkan di tempat kelas tarif yang tersebut lebih besar terjangkau.

Tidak hanya sekali dalam hal fotografi juga desain, Realme C67 juga turut menghadirkan berbagai fitur unggulan lainnya yang mana akan diungkapkan dalam waktu dekat.

(Sumber: Suara.com)