Gelar Event Khusus pada 12 Desember, Huawei Bakal Bawa Deretan Produk Anyar Ini?

Gelar Event Khusus pada 12 Desember, Huawei Bakal Bawa Deretan Produk Anyar Ini?

InfoCakrawala.com – Huawei dijadwalkan memproduksi event khusus pada 12 Desember 2023 mendatang di area Dubai. Dalam event tersebut, Huawei dipercaya akan memperkenalkan sebagian hasil anyar dari keluarganya.

Beberapa leaker sebelumnya mulai memprediksi perangkat apa cuma yang digunakan akan diperkenalkan oleh Huawei nantinya. Dalam undangan yang mana beredar, event ini rupanya menjadi momen peluncuran komoditas inovativ vendor HP tersebut.

Dalam poster, terlihat sebuah earphone dan juga MatePad. Diduga, keduanya akan menjadi barang baru Huawei yang dimaksud diperkenalkan di tempat momen ini.

Beberapa bocoran sebelumnya menyebut jika Huawei akan memperkenalkan Huawei MatePad Pro 13.2 bersama dengan Huawei MatePad Pro 11 2024. Salah satu atau dua perangkat ini kemungkinan akan rilis nantinya.

Sebelumnya, Huawei MatePad Pro 13.2 diperkenalkan pada September 2023 lalu. Perangkat ini mengandalkan chipset Kirin 9000S yang berpadu dengan elemen penyimpan daya 10.100 mAh.

Kedua tablet yang tersebut kemungkinan akan dibawa oleh Huawei dalam event khusus ini dipercaya menggunakan bezel tipis yang mana membuatnya semakin futuristik.

Sayangnya, hingga kini, masih belum banyak bocoran yang dimaksud beredar terkait deretan produk-produk apa sekadar yang digunakan diperkenalkan oleh Huawei dalam event khusus pada 12 Desember 2023 mendatang ini.

(Sumber: Suara.com)