3 Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4, Bawa Perubahan Besar di tempat Sektor Tampilan

3 Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4, Bawa Perubahan Besar di dalam tempat Sektor Tampilan

InfoCakrawala.com – Apple dipercaya akan merilis iPhone SE 4 sebagai penerus di dalam seri SE. Disebut-sebut akan membawa perubahan besar di dalam sektor tampilan, berikut 3 bocoran spesifikasi iPhone SE 4 yang mana menghasilkan perangkat ini wajib kamu nantikan kedatangannya.

iPhone SE 4 dipercaya menjadi gebrakan baru dari Apple yang mana melakukan perubahan di tempat tampilan perangkat tersebut. Hal ini menjawab membantah dari pengguna yang mana sudah bosan dengan tampilan lawas seri SE.

Perangkat Apple ini dipercaya akan membawa tampilan yang mana lebih banyak modern dari seri sebelumnya. Sangat dinantikan, berikut beberapa bocoran spesifikasi iPhone SE 4.

Bocoran Spesifikasi iPhone SE 4

1. Desain modern yang digunakan ciamik

iPhone SE 4 dipercaya akan membawa desain berlekuk. Tampilan ini memproduksi perangkat hal tersebut nyaris mirip dengan seri iPhone 14. Namun, Apple memverifikasi untuk terus mempertahankan Touch ID serta bezel tebal pada perangkat.

Bodi iPhone SE 4 masih mengandalkan tombol action di tempat sisinya bersama dengan port USB-C yang dimaksud memang menjadi inovasi baru dari vendor HP tersebut.

2. Kamera 48 MP kemudian video 4K

Apple disebut-sebut membawa perubahan pada sektor kamera perangkat ini. Tidak main-main, iPhone SE 4 menggunakan sensor kamera 48 MP di tempat bagian belakang.

Perangkat baru Apple ini juga nantinya akan dilengkapi dengan teknologi video 4k yang dimaksud membuatnya dapat menghasilkan foto juga video yang mana apik.

3. Prosesor tangguh setara iPhone 15

Mengenai jeroan, iPhone SE 4 dirumorkan akan menggunakan prosesor 4nm A16 Bionic. Apple menjanjikan performa perangkat ini akan setara dengan iPhone 15.

Tidak hanya saja itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan penyimpan daya berkapasitas 3.240 mAh yang dimaksud handal secara jeroan lalu performa.

Itu tadi beberapa keunggulan iPhone SE 4. Sayangnya, Apple masih pelit berbicara mengenai kapan perangkat barunya ini akan diperkenalkan nantinya.

(Sumber: Suara.com)