11 Tips kemudian Panduan Bermain Game Wuthering Waves untuk Pemula

11 Tips kemudian Panduan Bermain Game Wuthering Waves untuk Pemula

Infocakrawala.com – JAKARTA – Wuthering Waves menjadi game baru yang mana mendapat banyak perhatian. Bagi pemula yang penasaran juga ingin mencoba bermain, berikut ini sebagian tips juga panduannya.

Meski baru rilis tempo hari, Wuthering Waves sudah ada ditunggu sejumlah orang. Bukan semata-mata akibat digadang-gadang menjadi pesaing Genshin Impact, game besutan Kuro Games ini memang sebenarnya terlihat menjanjikan pada beberapa bocoran yang mana sempat dikeluarkannya sebelum rilis resmi.

Pada jalan ceritanya, Wuthering Waves mengambil kisah pasca perkembangan apokaliptik yang dimaksud disebut ‘Calament’. Sebagian umat manusia yang digunakan masih bertahan mencoba merancang sisa-sisa peradaban sambil membasmi para monster. Tokoh utama yang digunakan disebut Rover diciptakan dari tidur panjangnya lalu akan bekerja mirip dengan para Resonators untuk melindungi umat manusia dari kepunahan.

Bagi pemula yang tersebut ingin memainkan Wuthering Waves untuk pertama kali, perlu diperhatikan beberapa hal penting. Diolah dari berbagai sumber, Hari Jumat (24/5/2024), berikut ini deretan tips lalu panduannya yang mana mampu disimak.

Tips juga Panduan Bermain Wuthering Waves untuk Pemula

1. Perhatikan Spesifikasi Perangkat

Tips pertama yang tersebut perlu diperhatikan adalah spesifikasi perangkat. Saat rilis, Wuthering Waves telah terjadi mengumumkan spesifikasi minimum maupun spesifikasi rekomendasi untuk bermain, baik versi PC atau mobile.

Setidaknya, perangkat yang digunakan Anda gunakan masuk kategori spesifikasi minimum. Jangan memaksa untuk bermain apabila perangkat yang tersebut dipakai punya spesifikasi tambahan rendah dari anjuran akibat bisa jadi memunculkan hambatan seperti lag hingga game crash.

2. Buat Karakter yang mana Menarik

Saat pertama kali bermain, Anda punya tugas untuk memilih karakter sendiri. Momen ini terbilang menyenangkan bagi sebagian orang akibat sanggup memilih sendiri karakter yang digunakan akan dimainkannya.

Pemain cukup memilih jenis kelamin dari Pria atau Wanita. Setelah itu, mereka mampu lanjut ke layar berikutnya.

Namun, kustomisasi karakternya kurang detail. Pilihannya cukup linier dengan pembaharuan terbatas.

3. Ketahui Kemampuan Karakter yang tersebut Dipilih

Setiap karakter mempunyai kemampuan unik yang tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan efisiensinya di pertarungan. Kemampuan ini biasanya digunakan di kombinasi serangan normal, keterampilan resonansi, dan juga lainnya.

Nah, pemain harus bisa saja mengetahui keahlian atau kemampuan dari karakternya. Hal ini nantinya memungkinkan pemain melakukan kombo yang efektif juga berguna untuk jalannya game.

4. Pahami Sistem Pertarungan pada Game

Berikutnya adalah memahami sistem pertarungan pada game. Sebagaimana diketahui, player Wuthering Waves akan disajikan dengan beragam momen pertarungan yang tersebut menarik.

Jalannya pertarungan akan tambahan menyenangkan ketika pemain mempelajari lebih tinggi lanjut tentang sistem pertarungan game ini. Solusinya sederhana, yakni membaca panduan tempur terperinci yang dikeluarkan pengembangnya.

5. Klaim Karakter Bintang 5 Terbaik

Seperti game gacha lainnya, karakter bintang 5 menjadi salah satu pilihan terkuat untuk didapatkan. Kesempatan ini akan didapat pemain ketika baru memulai game.

Pastikan untuk memilih karakter bintang 5 terbaik. Sebagai pemula, Anda disarankan untuk memilih Verina, Calcharo, atau Encore akibat merek termasuk pilihan terkuat ketika ini.