Anti Phishing Bertransaksi Digital BPD lewat MNC Bank

Anti Phishing Bertransaksi Digital BPD lewat MNC Bank

Infocakrawala.com – JAKARTA – Trend peningkatan dunia digital pada Indonesia telah tidak ada lagi dapat dipandang sebelah mata, hal ini tercermin dari tingkat pertumbuhan sektor E-Commerce di area Indonesia yang dimaksud semakin menancapkan kakinya di area bursa perdagangan Indonesia.

Pengembangan ini tiada sanggup terlepas dari besarnya tingkat pengguna smartphone pada Indonesia, hal ini ditopang dengan jumlah agregat penduduk Indonesia yang mencapai lebih lanjut dari 250 jt jiwa.
.
Dengan jumlah agregat ini, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna terlibat smartphone terbesar keempat dalam dunia setelahnya China, India, juga Amerika.

Melihat prospek itu, salah satu pelaku E-Commerce Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menggandeng MNC Bank mengelar promo Blibli Pay Day (BPD), yang digunakan kali ini bertajuk Beauty Fest lalu akan berlangsung pada 25-28 Mei 2024.

”Mengapa pada BPD kali ini kami hadirkan Beauty Fest akibat kami ingin pelanggan setia Blibli semakin mudah mendapatkan produk-produk kecantikan yang digunakan terbaik juga asli tanpa tipu-tipu (phishing) dengan berbelanja super hemat pada promo BPD Mei 2024.” jelas Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli.

Pelanggan sanggup membeli produk-produk self-care untuk glow up dari berbagai merek ternama, yang dimaksud dijamin 100% orisinil

Bersama partner pembayaran BPD pada akhir Mei ini, Blibli juga menawarkan kemudahan proses yang tersebut seamless dengan berbagai opsi dari partner pembayaran melalui MNC Bank.