Spesifikasi Drone Kamikaze FPV Rusia Pertama di area Global

Spesifikasi Drone Kamikaze FPV Rusia Pertama dalam area Global

Infocakrawala.com – MOSCOW – Perang drone sekarang ini mewarnai berbagai konflik terbuka pada dunia, membedakannya dengan perang-perang sebelumnya. Spesifikasi drone kamikaze FPV yang tersebut populer di area peperangan Rusia negara Ukraina pun menarik diulas lantaran keunggulannya.

Rusia telah dilakukan menciptakan robot kamikaze berbasis darat pertama di dalam dunia, bernama “Depesha” (“Dispatch”), yang tersebut dikendalikan menggunakan joystick lalu helm FPV.

“Mesin yang dimaksud dirancang untuk menyerang musuh manusia kemudian peralatan musuh, dan juga benteng pertahanan musuh,” ungkap layanan pers Korporasi Negara Rostec.

Fitur terpenting dari mesin yang dimaksud meliputi kekompakan, kemampuan manuver, lalu muatan.

Depesha miliki muatan 150 kilogram kemudian pesawat nirawak Buggy miliki 250 kilogram, menjadikannya asisten yang dimaksud andal bagi tentara dalam garis depan.

Berbagai versi robot dapat digunakan untuk menyerang musuh manusia, benteng seperti kotak pil, titik tembak yang tersebut dibentengi, lalu benteng pertahanan.

Mereka juga dapat digunakan untuk mengatasi juga membersihkan penghalang pertahanan, seperti gigi naga, yang digunakan memungkinkan kendaraan lapis baja lewat. Selain itu, robot-robot ini dapat menebarkan ranjau darat.

Drone kamikaze FPV tak hanya sekali mematikan, tapi juga menghadirkan metode baru terdiri dari propaganda kemenangan lantaran menghadirkan rekaman video detail penyerangan.

Drone ini sejatinya adalah drone sipil yang dimodifikasi sehingga harganya sangat murah, sekitar USD800. Daya jangkau drone ini mencapai 5 km, dengan kemampuan mengakibatkan beban hingga 1 kg juga kecepatan terbang hingga 120 km/jam.

Drone “bunuh diri” kamikaze FPV miliki ciri khas kemampuan menghadirkan First Person View alias rekaman video serangan dari sudut pandang ‘pilot’. Kehadiran kamera video ini menciptakan pilot leluasa mendapat visual dari lapangan, sehingga bisa saja menjamin akurasi serangan.

Peran drone ini semakin dominan lantaran bisa jadi dikendalikan dari jarak jauh, harganya murah, miliki akurasi tinggi, daya rusak luar biasa serta, yang dimaksud paling penting, menghadirkan materi kampanye, untuk merusak mental lawan serta menyampaikan instruksi ke dunia tentang keberhasilan pada medan perang.