PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia, Bikin Solusi HR Lanjutan untuk Pasar Indonesia

PeoplesHR Gandeng Soltius Indonesia, Bikin Solusi HR Lanjutan untuk Pasar Indonesia

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dua pemain besar pada bidang teknologi, PeoplesHR dan juga PT Soltius Indonesia, baru cuma mengumumkan kolaborasi strategis yang mana akan menyebabkan angin segar bagi pengelolaan sumber daya manusia (SDM) pada Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan menyediakan solusi HR menyeluruh bagi perusahaan-perusahaan dengan proses SDM yang kompleks di dalam seluruh Indonesia.

PeoplesHR adalah penyedia solusi HR dengan pengalaman lebih banyak dari 20 tahun kemudian basis klien pada 40 negara. Sementara Soltius Indonesia merupakan perusahaan layanan IT di dalam Indonesia yang dimaksud telah terjadi berpengalaman selama hampir tiga dekade kemudian merupakan mitra Platinum SAP.

“Setiap kegiatan bisnis perlu pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang mana disesuaikan lanskap lokal. Soltius menyebabkan pengalaman luas dan juga pemahaman mendalam tentang keperluan perusahaan lokal. Kami akan menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif dengan harga jual yang sangat kompetitif,” ujar Sampath Jayasundara, direktur utama PeoplesHR.

Kolaborasi yang disebutkan akan berfokus pada pengembangan solusi HR canggih yang tersebut disesuaikan permintaan spesifik pangsa Indonesia.

Termasuk lokalisasi mendalam yang mana mempertimbangkan nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, kemudian praktik bisnis. Selain itu, kedua perusahaan akan bekerja sebanding di pemasaran, penjualan, implementasi, juga dukungan pelanggan untuk menegaskan layanan mulus dan juga optimal.


“Bermitra dengan PeoplesHR memungkinkan kami menyediakan solusi HR yang tersebut komprehensif untuk klien pada Indonesia, menggabungkan keahlian teknologi kami dengan pengetahuan HR mendalam mereka,” ujar Bernardy Suhendra, ketua eksekutif Soltius Indonesia.

Solusi yang digunakan dihadirkan oleh PeoplesHR juga Soltius Indonesia diklaim akan segera memberi faedah besar bagi pelanggan, termasuk peningkatan efisiensi kemudian efektivitas proses HR, solusi HR dengan nilai tukar kompetitif, dan juga pengalaman pengguna yang mana mudahdanintuitif.