Life’s Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Life’s Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Infocakrawala.com – JAKARTA – Belum lama ini LG Electronics Indonesia (LG) baru hanya membuka “Life’s Good Experience Zone” di area CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta. Zona pengalaman interaktif yang dimaksud dirancang untuk menguatkan citra LG khususnya di dalam kalangan generasi muda dengan desain artistik juga fokus pada warna juga ekspresi diri.

Keunggulan Life’s Good Experience Zone:

1. Desain Artistik juga Ekspresif

Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Zona ini menampilkan desain booth yang mana menarik dengan perpaduan warna hitam putih serta elemen kartun. Produk-produk LG Objet Collection yang ditata dengan apik semakin menonjolkan keindahan desain juga warna khas.

2. Interaksi Langsung dengan Produk

Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan berbagai komoditas unggulan LG, seperti LG TV Pose Objet Collection dengan panel OLED evo, dan juga koleksi kulkas LG InstaView, LG Kulkas lalu Freezer, kemudian LG Bottom Freezer. Selain itu, terdapat juga LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan.

3. Aktivitas Seru

LG telah dilakukan menyiapkan berbagai aktivitas menarik di dalam pada zona ini, termasuk kegiatan memasak sehat sama-sama chef handal. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah khusus, seperti Microwave, potongan nilai tukar untuk pembelian komoditas LG dalam Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV, lalu souvenir menarik dari LG, dengan mengunggah swafoto di area akun Instagram pribadi mereka.

4. Fokus pada Generasi Muda

Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

LG secara khusus merancang Life’s Good Experience Zone untuk mendekatkan diri untuk generasi muda kemudian menguatkan posisinya sebagai merek yang mana dinamis juga berjiwa muda. Aktivitas juga desain zona ini disesuaikan dengan minat serta preferensi generasi muda.

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, mengumumkan bahwa LG mengembangkan konsep Consumer Experience terbaru ini untuk mendekatkan diri terhadap generasi muda.

Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, mengatakan bahwa konsuman akan menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan produk-produk LG.

“Generasi muda sanggup mengenal lebih banyak dekat produk-produk LG lalu merasakan segera keunggulan teknologi yang digunakan ditawarkan,”ungkapnya.