Penelitian Ungkap Waktu petang Hari Jadi Waktu Favorit Belanja Online

Penelitian Ungkap Waktu petang Hari Jadi Waktu Favorit Belanja Online

Infocakrawala.com – JAKARTA – Siapa sangka apabila di malam hari hari adalah salah satu waktu favorit bagi pelanggan untuk berbelanja online?

Malam hari menjadi waktu senggang bagi sejumlah orang, sehingga mereka memiliki tambahan sejumlah waktu untuk mencari dan juga memilih item yang mana diinginkan.

Fakta ini terkuak melalui hasil riset Jakpat pada tahun 2023, yang mana mengumumkan tambahan dari 50% responden mengaku lebih besar nyaman belanja aneka keinginan secara online pada sela-sela aktivitas harian seperti pada pada waktu istirahat kerja, lunch time, istirahat kerja atau sebelum makan malam.

Alasannya adalah lantaran di area waktu-waktu yang dimaksud dianggap sebagai waktu senggang, sehingga lebih lanjut leluasa untuk memilih barang-barang yang digunakan dibutuhkan serta membelinya secara online.

Untuk selalu menjawab dinamika preferensi berbelanja tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan pilihan berbelanja keinginan harian kapan hanya pasti ada promo tanpa harus mengantisipasi waktu-waktu tertentu pada Bliblimart.

“Kita berupaya terus relevan dengan permintaan pelanggan yang tersebut beragam seiring perkembangan zaman. Untuk itu, melalui Bliblimart, hal ini melakukan konfirmasi pelanggan terus-menerus terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya,” tutur Fransisca Krisantia, EVP Consumer Goods Blibli

Fakta lain terkuak, belanja online di tempat waktu malam hari, sejumlah toko online yang mana menawarkan promo lalu diskon khusus di tempat di malam hari hari, seperti flash sale atau midnight sale.

Bagi beberapa orang, berbelanja online pada di malam hari hari dapat menjadi cara untuk menghilangkan stres juga penat pasca seharian beraktivitas.

Namun, penting untuk masih berhati-hati juga bijak pada berbelanja agar terhindar dari risiko yang ada. Lakukan riset, bandingkan harga, dan juga pilihlah toko online