LG Ajak Warga Selfie dengan Finger Heart di tempat Dunia Pers Sosial

LG Ajak Warga Selfie dengan Finger Heart di tempat tempat Global Pers Sosial

Infocakrawala.com – JAKARTA – Raksasa teknologi Korea LG Electronics meluncurkan kampanye inspiratif yang meminta penduduk dunia untuk menyebarkan optimisme melalui media sosial.

Kampanye bertajuk #Lifesgood kemudian #Optimismyourfeed ini menghadirkan partisipan untuk membagikan momen-momen positif dan juga selfie dengan gestur “finger heart” yang digunakan ikonik.

Kim Hyo-eun, Vice President serta Head of LG Brand Management Division, menegaskan komitmen LG pada menyebarkan instruksi “Life’s Good”. “Kami percaya pada kekuatan hidup dengan sikap optimis. Kampanye ini memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menginspirasi orang lain melalui berbagi kegiatan positif, baik secara virtual maupun nyata,” ujarnya.

Kampanye Digital serta Offline Terintegrasi

Kampanye ini merupakan bagian dari inisiatif besar LG yang tersebut bertajuk “Optimism Your Feed”, yang mana sebelumnya sudah pernah meluncurkan playlist konten inspiratif dalam berbagai platform digital media sosial.

Kolaborasi dengan influencer global seperti Tina Choi, Victoria Browne, lalu lainnya sudah pernah berhasil menjangkau 1,2 miliar views pada waktu singkat.

Tidak hanya sekali online, LG juga menyelenggarakan kampanye offline “Optimism Your Day” di tempat Korea Selatan. Sebuah truk berhias slogan “Life’s Good” juga layar LED raksasa berkeliling 11 pusat bisnis, menyebarkan arahan positif dari karyawan LG di tempat seluruh dunia.

CEO LG, William Cho, menyatakan, “jika kita semua memulai aksi memberi pencerahan bagi orang di dalam sekitar kita, saya percaya LG akan menjadi perusahaan yang sepenuhnya memberikan gelombang positif di menciptakan keberadaan kemudian dunia yanglebihbaik.”