Rayakan HUT Kemerdekaan, PUBG Mobile Kenalkan 5 Destinasi Wisata di area Indonesia

Rayakan HUT Kemerdekaan, PUBG Mobile Kenalkan 5 Destinasi Wisata di tempat area Indonesia

Infocakrawala.com – JAKARTA – PUBG Mobile meluncurkan in-game event “Jajalin Indonesia” pada rangka memeriahkan bulan Kemerdekaan Indonesia, Agustus 2024.

BACA JUGA- Sejarah Balap Karung, Lomba Populer Saat 17 Agustusan

Event ini berlangsung di tempat pada permainan PUBG Mobile mulai 1-30 Agustus 2024, menawarkan berbagai koleksi in-game items bertema budaya Indonesia.

”Pada event ini, PUBG Mobile meminta para pemain untuk menyambagi 5 destinasi super prioritas wisata Indonesia: Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan juga Labuan Bajo,” tulis PUBG sosmed resminya.

Pemain juga dapat mendapatkan kesempatan meraih kemenangan liburan gratis untuk menyaksikan kompetisi PUBG Mobile paling bergengsi di dalam Asia Tenggara, 2024 PMSL SEA Fall Finals, yang mana akan diselenggarakan pada September mendatang pada Surabaya, Indonesia.

Para pemain bisa jadi mendapatkan secara gratis kostum Lurik Nusantara, aksesoris kepala Blangkon Nusantara, juga musik lobi “PUBG MOBILE FOR LIFE” dengan iringan musik tradisional Indonesia, sebuah karya musik kolaborasi PUBG Mobile Indonesia dengan GEAST YOGYAKARTA.

Selain itu, terdapat juga tas Anjat kemudian panci Jajanan Pasar yang digunakan didapatkan melalui Peti Pesona Indonesia dengan menukarkan Ocean Crystal.

Koleksi Merah-Putih yang dimaksud dirilis kembali untuk memeriahkan bulan Kemerdekaan tahun 2023, Garuda Series Hunter Set lalu Garuda Series Hunter Mask, juga diperkenalkan kembali pada periode waktu terbatas melalui Garuda Pack.