Intip Spesifikasi OPPO Reno12 F Series, Sudah Dilengkapi Teknologi Teknologi AI

Intip Spesifikasi OPPO Reno12 F Series, Sudah Dilengkapi Teknologi Teknologi Artificial Intelligence

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ponsel terbaru dari OPPO, Reno12 F Series dijadwalkan meluncur di tempat Indonesia pada 9 Agustus 2024. Seri terbaru ini diklaim telah lama dilengkapi teknologi Kecerdasan Buatan dan juga miliki spesifikasi mumpuni.

Selain menghadirkan keunggulan dari sisi artificial intelligence untuk mempermudah pengguna, Reno12 F Series juga mengusung desain Cosmo Ring yang digunakan memadukan desain klasik dengan sentuhan modern futuristik.

Desain Cosmo Ring terinspirasi dari jam tangan mewah, di tempat mana modul kamera melingkar Reno12 F Series diposisikan dengan presisi dalam bagian cover belakang perangkat.

Intip Spesifikasi OPPO Reno12 F Series, Sudah Dilengkapi Teknologi AI

“Kehadiran dari perangkat Reno12 F Series terbaru pastinya akan memberikan pilihan baru bagi konsumen Indonesia, khususnya untuk pencinta Reno Series,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen pada keterangannya.

Sebagai informasi, OPPO akan meluncurkan dua lini model Reno12 F Series, yakni Reno12 F lalu Reno12 F 5G. Kedua ponsel ini merevolusi desain Reno Series dengan memperkenalkan desain Cosmo Ring terbaru.

Soal desain, ponsel ini terinspirasi dari jam tangan klasik yang tersebut diterapkan pada modul kamera belakang yang digunakan melingkar. Hal ini memberikan tampilan ramping, elegan, serta mewah.

Kemudian dari sisi layar, gawai ini dilengkapi keunggulan Smart Adaptive 120Hz dengan kecerahan puncak yang dimaksud luar biasa hingga 2.100 nits. Bahkan, layarnya menggunakan teknologi Dragon Trail Glass Star2 yang ringan, fleksibel, dan juga tahan goresan.

Urusan dapur pacu, OPPO Reno12 F 5G ditenagai oleh Sistem MediaTek Dimensity 6300 yang mana menawarkan peningkatan efisiensi energi sebesar 10 persen secara keseluruhan dibandingkan generasi sebelumnya.