Cara Membuka Kunci Utama iPhone dengan Apple Watch

Cara Membuka Kunci Pokok Utama iPhone dengan Apple Watch

Infocakrawala.com – Membuka kunci iPhone adalah proses yang mana mudah. Penggunawan dapat memasukkan PIN, kata sandi, atau menggunakan sesuatu seperti Face ID atau Touch ID. Namun, jikalau pengguna memiliki Apple Watch, pengguna juga sanggup menggunakannya untuk membuka kunci iPhone.

Apple mengembangkan ciri ini untuk berjaga-jaga ketika Face ID tidaklah dapat digunakan. Dalam kondisi seperti itu, Apple Watch di tempat pergelangan tangan dapat memberi akses ke ponsel. Berikut ini cara membuka kunci iPhone menggunakan Apple Watch:

Sebelum memulai proses penyiapan, ada beberapa hal yang harus diingat. Apple Watch harus pada keadaan berpasangan dengan iPhone. Artinya, perangkat menerima pemberitahuan juga peringatan serius yang dimaksud dikirimkan ke ponsel.

Selanjutnya, agar mampu Apple Watch mampu digunakan untuk verifikasi identitas, WiFi lalu Bluetooth harus diaktifkan di dalam kedua perangkat.

Selain itu, akibat ini adalah metode autentikasi yang mana aman dari kegagalan, pengguna harus mengenakan sesuatu seperti masker wajah yang dimaksud menutupi mulut serta hidung atau kacamata yang digunakan menutupi mata.

Setelah meyakinkan bahwa ketentuan ini terpenuhi, pengguna dapat melanjutkan ke bagian pengaturan.

Cara menyiapkan Apple Watch untuk membuka kunci iPhone

Pertama, pengguna perlu mengatur kode sandi di tempat Apple Watch. Konsumen dapat memulai proses ini secara langsung dari iPhone, tetapi akan lebih tinggi mudah jikalau melakukannya dengan segera pada Apple Watch. Berikut cara melakukannya:

  • Di Apple Watch, membuka Settings.
  • Di pada Settings, gulir ke bawah kemudian ketuk Passcode.
  • Di halaman berikutnya, pilih opsi Turn On Passcode.
  • Masukkan kata sandi numerik empat karakter. Verifikasi, lalu pengguna siap menggunakannya.
Ilustrasi Apple Watch. [Fancycrave1/Pixabay]
Ilustrasi Apple Watch. [Fancycrave1/Pixabay]

Cara mengatur menerbitkan kunci iPhone dengan Apple Watch

Setelah mengatur kode sandi untuk Apple Watch, sekarang saatnya mengaktifkan fasilitas mengungkap kunci jam tangan di tempat iPhone.

  • Buka Settings pada iPhone.
  • Gulir ke bawah dan juga pilih opsi Face ID & Passcode.
  • Masukkan kode sandi ponsel aat ini lalu lanjutkan ke halaman berikutnya.
  • Di dasbor Face ID & Passcode, aktifkan sakelar pada bawah banner Unlock With Apple Watch.
  • Jika pengguna memiliki beberapa jam tangan pintar Apple, pengguna dapat mengaktifkan ciri menyingkap kunci untuk masing-masing jam tangan pintar dari daftar.

Itulah cara membuka kunci iPhone dengan Apple Watch.

(Sumber: Suara.com)